Link Tes Ujian Pakgirl yang Viral di TikTok, Berapa Derajat Pakgirl Anda?

Jabarekspres.com – Inilah link ujian pakgirl yang saat ini tengah viral di TikTok, ketahui berapa tingkat derajat pakgirl Anda saat ini.

Jawablah beberapa pertanyaan yang sudah tersedia dalam laman Google Form yang akan di sematkan pada akhir artikel untuk melihat bagaimana hasil derajat Anda sebagai pakgirl.

Perlu diketahui, pakgirl merupakan kata yang sebetulnya tidak terdapat dalam KBBI.

Namun pakgirl sendiri merupakan kata gaul yang biasa digunakan oleh anak muda, yang memiliki makna tentang seorang perempuan dengan jiwa cuek, namun banyak disukai lawan jenis dengan sikap angkuhnya.

Karena saat ini tengah viral di medsos terutama TikTok, ujian pakgirl menjadi saingan ujian bucin yang sudah lebih dulu ramai diperbincangkan.

Tak sedikit pula yang mengunggah lebih dahulu hasil ujian bucin, kemudian mengunggah hasil ujian pakgirl milik mereka dan dijadikan konten TikTok.

Cara memainkannya pun hampir sama seperti ujian bucin, Anda hanya harus menjawab 10 pertanyaan yang tersedia dalam link tes tersebut.

Beberapa pertanyaan sederhana itu di antaranya visi fakgirl, kata-kata yang sering diucapkan fakgirl, dan lain-lain.

Jika Anda sudah menjawab semua pertanyaaan yang disodorkan, maka Anda akan mendapatkan skor seberapa pakgirl Anda.

Dapatkan skor tertinggi dan Anda adalah pakgirl sejati. Tetapi jika skor Anda rendah, Anda tidak dapat menyebut diri Anda seorang pakgirl.

Walaupun term pakgirl terasa negatif, namun tak menutup kemungkinan banyak orang terutama perempuan yang mengikuti kuis ujian pakgirl 2022 ini.

Jika Anda penasaran seberapa pakgirl diri Anda, silahkan klik link berikut ini untuk akses link tesnya secara gratis dan mudah!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan