Perkuat Kerjasama: Telkom Lakukan Kunjungan Resmi ke Batalyon Perhubungan TNI AD

JAKARTA – Dalam rangka memperkuat kerja sama, Executive Vice President Divisi Government Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Dedy Mardhianto melakukan kunjungan secara resmi ke Batalyon Perhubungan TNI AD. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat Mayjen TNI Nurcahyo Utomo. Kegiatan ini berlangsung di ruang serambi kehormatan Candya Wiratama, Batalyon Perhubungan, Jatijajar.

Di era revolusi industri 4.0, perkembangan teknologi digital semakin masif dan berkontribusi dalam banyak sektor, termasuk sektor pertahanan. Komandan Batalyon Perhubungan Letkol Chb Aprijon memperkenalkan secara singkat mengenai Alhub Batalyon Perhubungan sekaligus memberikan peragaan kepada Telkom atas teknologi yang dimiliki oleh Yon Perhubungan Pusat Perhubungan Angkatan Darat.

EVP Divisi Government Service Telkom Dedy Mardhianto mengatakan, “Telkom sebagai BUMN akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh TNI AD dalam menjalankan tugasnya untuk mempertahakan Negara dari serangan baik dari luar maupun dari dalam. Semoga kerjasama yang telah terjalin baik dan cukup lama ini dapat terus berkelanjutan dan saling menguatkan.” Ucap Dedy.

Pada kesempatan yang sama Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat Mayjen TNI Nurcahyo Utomo menyampaikan bahwa, “Kami dari Pusat Perhubungan merasa sangat senang dan berterima kasih atas layanan dan kerjasama dengan Telkom yang sudah berjalan selama ini. Kami selalu menyambut baik perkembangan digital yang berkembang saat ini, karena Telkom merupakan BUMN yang mampu memberi solusi komunikasi yang menjadi fokus di pusat perhubungan TNI AD,” ungkap Kapushubad Mayjen TNI Nurcahyo Utomo.

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran Senior Leader Divisi Government Service Telkom serta jajaran petinggi Pusat Perhubungan Angkatan Darat. Ke depannya, diharapkan kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik serta Telkom dapat terus memberikan dukungan maksimal melalui infrastruktur telekomunikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan