Kasus Penganiayaan Santri di Ponpes Gontor Terungkap Berkat Hotman 911

JAKARTA – Pengacara Hotman Paris membagikan kabar terbaru soal perkembangan kasus dugaan penganiayaan santri di Pesantren Gontor.

Dalam unggahannya, dia mengatakan bahwa polisi bakal melakukan autopsi terhadap korban. Hotman Paris pun bersyukur perjuangannya bersama tim Hotman 911 akhirnya membuahkan hasil.

“Autopsi almarhum santri di Gontor. Perjuangan Hotman 911 mulai membuahkan hasil. Penyidikan dimulai,” kata Hotman Paris melalui akunnya di Instagram, dikutip Kamis (8/9).

BACA JUGA : Pihak Pesantren Gontor Sempat Berbohong, Penyelidikan Tewasnya Santri Berlanjut

Dalam unggahan lainnya, pengacara berusia 62 tahun itu berterima kasih kepada pihak kepolisian. Pasalnya, polisi sudah mulai melakukan penyelidikan atas kasus kematian di Pesantren Gontor.

“Setelah Hotman Paris, Hotman 911 memviralkan kasus kematian di Gontor, akhirnya aparat polisi sudah mulai bergerak untuk menyelidiki kasus ini,” ucap pengacara kondang itu.

Hotman Paris juga berterima kasih kepada tim Hotman 911 atas kinerjanya dalam mengawal kasus ini.

“Terima kasih sekali lagi kepada semua tim Hotman 911 yang telah bergerak ke Palembang untuk bertemu pertama kali dengan ibunya almarhum. Terima kasih semua pihak,” tambah Hotman Paris.

Adapun kasus dugaan penganiayaan santri asal Palembang, Sumatera Selatan, yang terjadi di Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Darussalam Gontor itu terungkap pertama kali dari unggahan pengacara Hotman Paris di kanal HOTMAN 911.

Hotman Paris saat itu menerima pengaduan dari ibunda korban yang menemuinya. Kepada Hotman, ibunda santri AM menangis dan meratapi kematian anaknya yang disebut tidak wajar. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan