Black Clover 337, Jadwal Rilis dan Bocorannya, Pengungkapan Sosok Pria Misterius!

Penarikan utama bab ini seharusnya adalah tanah tempat Asta berakhir. Sementara semua tanda menunjukkan bahwa itu adalah negara Hino, itu belum dikonfirmasi.

Identitas pria misterius itu juga tidak jelas, dengan beberapa orang berspekulasi ini bisa menjadi ayah Asta, yang akan mengajarinya lebih banyak tentang cara menguasai Ki.

 

Black Clover chapter 336, berjudul “The Final Enemy,” dimulai dengan kembalinya Yuno ke Kerajaan Clover.

Atas perintah Yami, Nacht menegaskan bahwa karena dia tidak bisa memasuki Bayangan Asta, bocah itu pasti sudah mati atau jauh dari Kerajaan.

Saat para kapten perlahan menguraikan apa yang Lucius lakukan, Yuno melaporkan bahwa dia telah melawan Adrammelech dan beberapa iblis tingkat tinggi saat Clover diserang. Dia curiga itu mungkin taktik pengalih perhatian Lucius.

Adrammelech melaporkan kepada Lucius, yang kembali ke sarangnya bersama empat Paladin, termasuk Sister Lily, bahwa Yuno telah tumbuh kuat secara eksponensial dalam 15 bulan.

Lucius menyatakan bahwa di antara begitu banyak kemungkinan masa depan, hanya ada satu di mana Ksatria Sihir akan menang, dan Yuno sangat penting untuk masa depan itu.

Karena itu, dia harus menyingkirkan Pewaris Kerajaan Spade demi perdamaian dunia.

Kembali di Clover, Yuno bersumpah untuk melangkah dan melampaui Asta dengan mengalahkan Lucius dan menjadi raja Penyihir.

Di tempat lain, Asta yang tidak sadar terdampar di tanah asing, di mana seorang pria misterius menemukannya. Dari pepohonan di sekitarnya, ternyata Asta akhirnya sampai di Negeri Hino.

 

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan