Sampaikan Tiga Point di Rakerda, Golkar Kota Bogor Matangkan Langkah

BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke 10 di Puri Begawan, Kota Bogor pada Rabu, 7 September 2022. Ada tiga poin penting yang dibahas untuk merajut kemenangan partai Golkar pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy menyampaikan, kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bogor periode 2020-2025 sekarang berjalan dua tahun dan banyak yang telah dilakukan walau belum semua diperbuat.

Dia menimbang, selain kegiatan sosial dan program partai di masyarakat, membangun komunikasi, menjaga soliditas dan kebersamaan adalah hal penting dalam mengelola sebuah organisasi.

“Konsolidasi partai telah dituntaskan secara bersama-sama mulai dari musyawarah kecamatan, kelurahan hingga tingkat RW RT. Insyallah persiapan struktur partai siap dilaksanakan dan tentunya semua potensi bisa menjadi kekuatan partai Golkar,” ungkapnya.

Rusli menegaskan, bahwa kesiapan partai dalam dua tahun berjalan ini guna mempersiapkan kontestasi politik di tahun 2024, dan tentunya hal tersebut tidak mudah apalagi targetnya adalah menang, banyak tantangan, dinamika yang dihadapi dalam berjuang untuk memenangkan partai Golkar.

“Alhamdulillah fungsionaris untuk legislatif sudah dipersiapkan hampir 100 persen calon sudah masuk dan siap bekerja. Satu kelurahan satu fungsionaris yang nanti berkerja dengan struktur terjun ke wilayah dengan komitmen bekerja terlebih dulu untuk partai Golkar. Ini adalah bentuk ikhtiar kami mempersiapkan kemenangan Golkar di 2024,” paparnya.

Menurutnya, Rakerda ini juga menjadi agenda penting dalam menyusun dan mempersiapkan untuk merebut kemenangan kontestasi politik di tahun 2024. Rusli pun menekankan tiga poin penting bagi jajarannya dalam rakerda tersebut.

Poin pertama adalah menyusun langkah dan merumuskan untuk memenangkan pileg 2024. Kedua, sambung dia, Golkar Kota Bogor bagaimana selaras dan berjuang untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden 2024.

“Ini sangat penting, memperjuangkan dan memenangkan bapak Airlangga Hartarto adalah marwah dan martabat partai Golkar,” sebutnya.

Pada poin ketiga, lanjut dia, adanya pesan dan usulan dari kader dan juga pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor bahwa pada pilkada nanti menginginkan dan keharusan kader dari partai Golkar Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan