Penyandang Disabilitas di Artherapy Center Widyatama Bandung Ikuti Pembuktian Sidang Tugas Akhir

Lagu tersebut terinspirasi dari kasih sayang seorang ayah dan ibu. Single tersebut disimulasikan dengan teknik promosi melalui program Musicbility yang dilakukan 5 orang peserta didik langsung berkolaborasi dengan para pelaku industri Food and Beverage di 5 titik di Kota Bandung.

Kelimanya ialah Wangirupa Studio Bandung, Terai Coffeatery Bandung, Asyiek Community Bandung, Loco Café Dago Bandung dan  Four5unday Bandung.

“Para kolaborator ini menyediakan ruang dan memfasilitasi bagi para peserta didik jurusan seni musik melakukan promosi karya single terbarunya langsung di hadapan pengunjung,” ucapnya.

Seluruh program promosi tersebut, terdokumentasi baik dan menjadi sebuah film dokumenter berjudul Musicbility Tour on Bandung yang menceritakan segala proses di balik layar kegiatan promosi tersebut di setiap lokasi kolaborator.

Hasil karya single dan film documenter  disidangkan oleh para penguji yang profesional di bidangnya yaitu, Mochammad Noerwana atau Noey Java Jive, musisi profesional dan Galih Sedayu, Deputi Pemasaran dan Komunikasi Publik ICCN.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kolaborator, Bandung Creative HUB, para pendukung kegiatan seperti Fakultas FTV Universitas Widyatama, 3 second, Enourmous dan seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan terselenggara dengan baik dan lancar,” pungkas Dadi. (ai/opl)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan