Benarkah? Song Joong Ki Jadi Penjaga Sepatu Di Drama Ini

Jabarekspres – Kejutan baru dalam dunia drakor saat ini yaitu aktor Song Joong Ki jadi penjaga sepatu alias  cameo dengan penampilan spesialnya  dalam dram Little Women.

Drama Little Women resmi rilis di Netflix dan TvN pada Sabtu (3/9/2022). Salah satu pemain papan atas yang ada membintangi drama tersebut yaitu Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

Drama yang mengadaptasi dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott ini, menceritakan tentang tiga saudara perempuan yang berusaha untuk memulihkan ekonomi keluarganya.

Kim Go Eun bermain peran sebagai kakak perempuan tertua bernama Oh In Joo yang ingin melindungi keluarganya dengan cara menggunakan uang. Akhinya, ia pun bekerja sebagai seorang akuntan biasa yang secara tiba-tiba menerima uang senilai 70 miliar won.

Adapun jadwal tayang drama ini yaitu setiap Sabtu dan Minggu dengan 12 episode yang akan tayang.

Namun, yang menjadi kejutan luar biasa adalah kehadiran Song Joong Ki dalam drama tersebut yaitu berperan sebagai penjaga toko sepatu yang dikenakan Kim Go Eun atau Oh In Joo.

Sontak membuat berbagai pecinta drama tercengang dengan kehadirannya Song Joong Ki sebagai cameo dalam drama tersebut, bahkan menyampaikan ekspresinya melalui cuitan dan unggahan video TikTok.

“Udah bener jadi mafia aja daripada sekali muncul malah jadi sales sepatu”, ungkap sebuah video TikTok milik akun @boboholokal.

Kemudian di dalam komentar video tersebut, banyak pengikut akun yang berkomentar dan membuat cuitan lucu seperti,

“Part time dulu, saham Vicenzo menipis,” tulis akun @aicu.

Memang benar, Song Joong Ki memainkan drama sebelumnya yaitu berjudul Vicenzo yang sempat membuat booming para pecinta drakor dengan perannya sebagai seorang mafia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan