Bonge Rela Menolak Uang 1 Milyar, Demi Poni Tidak Dipotong

Jabarekspres.com- Bonge saat ini mendapatkan popularitas sebagai seorang influencer. Buntut dari Citayem Fashion Week membuatnya kini menjadi seorang yang cukup dikenal bahkan Bonge saat ini sering diundang di acara YouTube maupun acara TV dan menandakan bahwa ia Seorang Influencer Citayem Fashion Week. Awal Mula Citayem sendiri sebenarnya dari anak-anak yang sering nongkrong. Awal mula ketenaran Citayam Fashion Week adalah konten-konten di TikTok yang mewawancarai para remaja ini. Para pembuat konten menyorot gaya berpakaian mereka yang nyentrik dan kepolosan berbicara para remaja tersebut. Mereka nongkrong di Sudirman sejak 2019.

Saat ini Bonge masih jadi pembicaraan dan selalu trending topik di media sosial. Dengan gaya dan penampilan yang khas ia mampu mencuri perhatian banyak orang saat ini, bahkan banyak juga artis dan influencer ingin kolaborasi dengan seorang Bonge. Dan ia cukup dikenal dengan poninya yang badai. Ia menganggap bahwa Poninya itu merupakan Ciri khas dia. dan tidak mau identitasnya itu hilang karena uang.

Ternyata ada fakta menarik dibalik poni yang mengundang perhatian itu, Ia juga mengaku pernah ditawarkan uang oleh Raffi Ahmad sebesar 1 milyar agar Bonge mau memotong poninya. Dengan mau memotong poninya ia akan mendapatkan uang 1 milyar itu, namun kenyataanya Bonge menolak permintaan dari Raffi Ahmad itu. Ia memilih tidak menerima uang itu daripada harus memotong poninya yang badai.

“Iya waktu itu ditawarin sama kak Raffi Ahmad, tapi saya nggak mau,” ujarnya, melansir Detik.

 

Menurutnya, poni itu butuh waktu yang lama untuk tumbuh. Selain itu, ia pun tak mau stigma ‘mata duitan’ menempel pada personanya di mata netizen. Ia juga menjelaskan ingin menjadi diri sendiri dan yakin dengan poni itu tetap bisa menjadikan Bonge sebagai seseorang yang selalu apa adanya.

 

“Nggak mau soalnya juga butuh waktu lama untuk manjangin rambut ini. Jadi nggak mau motong,” terangnya.

 

“Nggak mau, nanti netizen ngiranya mata duitan lagi. Bonge tahu kan netizen gimana, jadi nggak mau ah,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan