5 Arti Mimpi dalam Tidur yang Jangan Pernah Kamu Abaikan, Tanda Buruk!

JabarEkspres.com – Mimpi adalah kembang tidur. Begitulah kata orang-orang. Meski begitu, arti mimpi dalam tidur merupakan pesan.

Bagaimanapun, mimpi merupakan gambaran dari alam bawah sadar yang tak tersampaikan saat kamu tersadar.

Kendati demikian, mimpi tidur berlalu begitu saja saat kamu terbangun. Padahal, beberapa mimpi tertentu dalam tidur memberikan pesan tertentu.

Berikut ini merupakan 5 arti mimpi dalam tidur yang jangan pernah kamu abaikan, dilansir dari kanal YouTube Brainy Dose:

  1. Mimpi terjebak atau hilang

Jika kamu bermimpi di mana kamu berada dalam suatu kondisi terjebak atau hilang, maka kamu seharusnya tak boleh mengabaikan mimpi itu.

Mimpi terjebak atau hilang mempunyai arti bahwa kamu sedang kehilangan arah dalam kehidupan nyata. Atau, kamu tidak memiliki kepastian atas situasi-situasi tertentu dalam kehidupan nyata.

Misal, mimpi tersebut bisa berupa kamu terjebak di sebuah gedung besar atau hilang di sebuah hutan.

Mimpi tersebut merupakan cerminan bahwa kamu sulit menentukan suatu pilihan atau solusi dalam kehidupan nyata.

Artinya, kamu tidak bagaimana cara menyelesaikan masalah, misalnya, finansial, emosional, fisik, atau mental, atau sosial dalam kehidupan nyata.

  1. Mimpi kardus

Jika kamu bermimpi kardus, itu artinya alam bawah sadar kamu sedang memberikan peringatan atas rahasia-rahasia kamu.

Mimpi tersebut adalah tanda bahwa kamu mengkhawatirkan orang-orang menyembunyikan sesuatu rahasia dari kamu. Atau, bisa jadi sebaliknya, yakni kamu mempunyai rahasia yang tak ingin diketahui oleh orang lain.

Namun, jika kamu bermimpi membuka kardus dan menemukan bahwa kardus tersebut berisi sesuatu, maka itu artinya kamu bisa memberitahu orang lain rahasia kamu.

Akan tetapi, jika kamu bermimpi membuka sebuah kardus dan tak menemukan sesuatu, maka itu artinya kamu sedang dalam kondisi tertekan atau kecewa.

  1. Mimpi terlambat

Kalau kamu bermimpi di mana kamu terlambat menaiki bus, pesawat, atau kereta, itu menandakan bahwa kamu mempunyai suatu penyesalan.

Penyesalan tersebut, sayangnya, tidak bisa kamu perbaiki. Itu sudah terjadi, dan tak bisa diulangi.

  1. Mimpi jatuh atau tenggelam

Mimpi jatuh atau tenggelam memiliki arti bahwa kamu sudah tak bisa ditolong atau ditangani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan