Deklarasi Sahabat FBI Bekasi Minta Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024

BEKASI – Sejumlah masyarakat di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar deklarasi mendukung dan meminta Ketua KPK, Firli Bahuri untuk maju pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Deklarasi ini dilakukan di Kampung Bangkuang, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jumat (2/9/2022).

Dengan membentangkan spanduk dan perangkat seadanya, massa yang menamakan diri Sahabat Firli Bahuri for Indonesia (FBI) Bekasi itu menilai Firli Bahuri sebagai sosok tokoh antikorupsi yang konsisten memerangi praktek korupsi di Indonesia.

“Kami masyarakat kecil Kabupaten Bekasi mendukung dan mendorong Bapak Firli Bahuri menjadi Presiden RI, kami butuh presiden yang tegas memberantas korupsi. Kami percaya Bapak Firli Bahuri bisa membuat Indonesia semakin sejahtera bebas dari korupsi yang sudah membuat rakyat sengsara,” ujar koordinator aksi deklarasi, Solahudin.

Menurut Solah, aksi deklarasi yang dilakukannya merupakan inisiatif pribadi karena melihat beberapa tokoh yang saat ini muncul belum banyak yang mewakili keinginan masyarakat kecil utamanya dalam memberantas korupsi yang masih menjadi hambatan masyarakat Indonesia untuk sejahtera.

“Kalau Bapak Firli Bahuri ini kami melihatnya beliau orangnya tegas Tegas Berani basmi Koruptor dan itu membuktikan beliau peduli dengan nasib kami rakyat kecil,” jelasnya.

Solah berharap aksi deklarasi yang menurutnya merupakan aspirasi masyarakat bawah itu dapat didengar oleh Firli Bahuri dan para elit partai politik agar benar-benar mencalonkan tokoh yang berani dan teruji dalam memberantas korupsi serta peduli dengan nasib masyarakat kecil.

“Inilah suara kami yang ingin presiden negeri ini orang yang peduli berani memberantas koruptor sampai ke akar-akarnya agar kami dibawah tidak dibuat susah. Semoga Pak Firli berkenan dan para tokoh kita di partai politik mencalonkan tokoh seperti beliau ini,” harapnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan