MU Menang Terus! Bukti Manchester United Tak Butuh Maguaire

Jabarekspres.comManchester United telah memenangkan tiga gelar berturut-turut di Liga Inggris. Mungkin salah satu faktornya adalah mencadangkan Harry Maguire!

Baru-baru ini, MU mengalahkan Leicester City 1-0 pada dini hari WIB, Jumat (2 September) di Liga Inggris. Sebelumnya, Manchester United mengalahkan Southampton (1-0) dan Liverpool (2-1).

The Red Devils perlahan naik ke puncak klasemen Liga Inggris. MU sementara itu memiliki sembilan poin untuk menempatkan dia di tempat kelima, enam di belakang pemimpin Arsenal.

Melansir dari sport.detik.com Kemenangan beruntun Manchester United ada hubungannya dengan itu. Harry Maguire ada di bangku cadangan!

Dalam tiga laga terakhir, pelatih Erik Ten Hag menempatkan duo Lisandro Martinez dan Rafael Varane di lini tengah pertahanan. Keduanya tak tergantikan, bisa dikatakan, permainan selama 90 menit.

Lisandro Martinez dinobatkan sebagai Pemain Terbaik MU Agustus lalu. MBek barunya mencatat operan paling sukses, recovery terbanyak, sapuan terbanyak, dan blok terbanyak.

Raphael Varane juga terlihat liar. Dari tiga pertandingannya, dia memenangkan enam duel sundulan.

Sebelumnya, duet bek tengah MU sudah diisi Harry Maguire dan Lisandro Martinez di dua laga awal. Alhasil strategi itu pun tak cukup memuaskan hingga menjadi kekalahan 1-2 dari Brighton dan 0-4 dari Brentford

Baca Juga: MU dibantai! Review Match Manchester United vs Brentford (4-0)

Adakah tanda-tanda Maguire mulai tertinggal sebagai bek termahal dunia? Biasanya dia mulai sebagai starter?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan