Daftar Drama Korea September 2022 dengan Link Nonton

Jabarekspres.com – Dikabarkan akan ada 5 drama Korea yang hadir pada September 2022 untuk menemani Anda di masa luang. Penasaran apa saja? Tentunya akan disematkan link untuk nonton 5 drama Korea tersebut.

  1. The Law Café

Drama ini adalah comeback dari Lee Seung Gi, lebih dikenal sebagai mantan YoonA Girls’ Generation. Lee Seung Gi akan membintangi peran sebagai Lee Se Young.

Law Café merupakan adaptasi web drama berjudul ‘Beobdaero Saranghara’. Law Cafe akan tayang pada 5 September 2022 di Viu setiap Senin dan Selasa.

Drama ini mengisahkan mengenai seorang jaksa yang terkena skandal korupsi sang ayah dan memutuskan untuk keluar dari pekerjaan. Ia kemudian memiliki teman sejak kecil dan sudah lama memendam rasa padanya.

Kim Yoo Ri, temannya tersebut, bekerja sebagai pengacara, namun akhirnya memutuskan untuk berhenti dan membuka cafe digedung milik Kim Jung Ho. Cafe ini pun menyediakan kopi dan selingan konseling nasihat hukum.

Link nonton: KLIK DISINI

  1. Love in Contract

Dimainkan oleh Park Min-young, ratu drama komedi romantic. Ia membintangi drama tersebut bersama aktor Go Kyung-pyo dan Kim Jae-young.

Love in Contract akan tayang di TvN menggantikan drama Adamas setiap Rabu dan Kamis mulai 21 September 2022.

Drama ini menceritakan tentang Choi Sang-eun (Park Min-young), seorang wanita yang menawan dan berbakat. Dia bekerja sebagai master pasangan kontrak. Tugasnya adalah membantu pelanggannya memiliki kehidupan yang sempurna.

Dia juga menandatangani kontrak dengan klien Jung Ji-ho (Go Kyung-pyo), yang telah terikat lima tahun pernikahan dan berjalan Setiap Senin, Rabu, Kamis, dan memiliki hubungan dengan aktor populer Kang Hye-jin (Kim Jae-young) selama 2 tahun setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Link nonton: KLIK DISINI

  1. Little Woman

Drama Little Woman diperankan oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu. Drama ini akan tayang 3 September 2022 menggantikan Alchemy of Souls setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Little Woman bercerita tentang kasus yang melibatkan orang kaya dan berpengaruh di Korea Selatan yang mengubah kehidupan ketiga bersaudara. Dalam pekerjaan yang berbeda mereka  saling melindungi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan