One Piece 1031 Kapan Tayang? Ini Tanggal dan Link Nontonnya

 

Sementara Koby mengingat perang, Makino mengenang pengaruh Shanks terhadap Luffy dan Desa Foosha.

Ibu muda itu ingat saat Bajak Laut Rambut Merah melawan sekelompok bandit untuk menyelamatkan Luffy.

Dia juga ingat bagaimana Shanks kehilangan lengannya untuk menyelamatkan Luffy dari Penguasa Pantai.

Kaido dan Big Mom lebih marah dari sebelumnya setelah diakali dan dikuasai oleh Generasi Terburuk.

Luffy akhirnya memiliki akses ke Haki Penakluk Tingkat Lanjut, yang berarti Kaido mulai merasakan serangan Kapten Topi Jerami.

Pertarungan mereka yang sebenarnya akan segera dimulai, karena tampaknya Kaido akhirnya mulai melihat Luffy sebagai ancaman.

Namun, penggemar harus ingat bahwa Big Mom juga merupakan peserta dalam pertempuran ini, dan dia marah karena tindakan Kid dan Killer.

Dia hampir tenggelam setelah didorong dari atap Onigashima, jadi Big Mom tidak menarik pukulannya lagi, tidak peduli siapa lawannya.

Sayangnya, Nami dan kelompoknya akan menjadi orang yang cukup malang untuk bertemu dengan Yonko kali ini.

Namun, tidak semuanya hilang, karena pertarungan bisa berarti Nami akhirnya akan mendapatkan salah satu kekuatan terbesarnya di waralaba.

Penggemar manga telah menunggu untuk melihat momen ini dianimasikan untuk sementara waktu, dan One Piece Episode 1031 akhirnya dapat menghidupkannya.

Pratinjau One Piece Episode 1031 juga menunjukkan Kanjuro berlarian di sekitar kastil. Banyak orang akan ingat bahwa dia masih mencari Momonosuke untuk mengakhiri garis keturunan Kozuki sebelum kematiannya.

Terlepas dari apa yang terjadi di episode mendatang, penggemar serial ini senang One Piece akhirnya kembali ke Tanah Wano.

Nah, jika kamu ingin menonton One Piece 1031 klik saja linknya (Di Sini)

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan