Ada Bukti Menjijikan Saat Bripda AP Gerebek Istri Selingkuh di Hotel

PALEMBANG – Bripda AP berhasil menggerebek aksi perselingkuhan istri nya, EP, dengan seorang anak Kades, MI, di sebuah kamar Hotel Bintang 5 di Palembang.

Dari pengakuannya, Bripda AP sudah mencurigai keanehan istrinya yang kerap keluar rumah tanpa izin.

Apalagi Bripda AP dan EP tengah memiliki anak balita baru berusia 11 bulan. Tak disangka justru sang istri main belakang.

Bripda AP mengaku bahwa dirinya memiliki cara untuk melakukan penggerebekan oknum Bhayangkari dan anak Kades (MI) di sebuah kamar Hotel di Palembang.

“Dari situ saya sudah melidik istri saya dan sudah curiga dengan laki-laki lain dengan cara dari nomor ponsel dan WhatsApp. Akhirnya saya lakukan tracking,” beber Bripda AP.

Setelah mendapat petunjuk, Bripda AP memergoki istrinya, EP, bersama seorang anak Kades (MI), sedang asyik berduaan di kamar Hotel Bintang 5 Palembang.

“Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tadi tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil mendapatkan istri saya di kamar Hotel,” kata Bripda AP.

Sebelumnya, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan Bripda AP berkoordinasi dengan anggota Polsek IB 1 Palembang, Paminal Polres Banyuasin dan kerabatnya.

“Saya tangkap langsung dengan anggota Polsek, Paminal Polres Banyuasin dan teman-teman saya serta senior yang masih peduli dengan kondisi saya,” tambahnya.

Selain itu, Bripda AP juga mengamankan barang bukti tisu bekas pakai di dalam kamar dan sprei penuh dengan bercakan sperma.

Bripda AP Mengenali Pria Selingkuhan Istrinya

Mengejutkannya lagi, Bripda AP mengatakan kalau dirinya mengenal pria yang menjadi selingkuhan istrinya.

“Laki-laki yang berselingkuh dengan istri saya adalah mantan dia. Itu pacar dia saat masih kuliah dulu,” jelasnya lagi.

Sang istri EP, berkilah kalau ia baru menjalani hubungan terlarang ini selama satu bulan. Lantas Bripda AP tak percaya begitu saja.

“Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan, tetapi saya intai sudah lama,” ucapnya.

“Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti tetapi kali ini bukti saya sudah kuat,” sambungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan