5 Tanda Rumah Banyak Setan, Jangan-Jangan Rumah Kamu….

JabarEkspres.com — Kalau kamu mengalami hal-hal janggal di dalam rumah, bisa jadi itu merupakan tanda bahwa rumah kamu dihuni Bobongkong. Berikut ini merupakan 5 tanda rumah banyak setan.

Meski kamu tidak memiliki kelebihan-kelebihan tertentu, namun fenomena-fenomena mistis bisa dirasakan oleh siapa saja.

Pada dasarnya, makhluk-makhluk astral itu hidup berdampingan dengan manusia. Meski berbeda alam, namun mereka sebenarnya bisa sangat dekat dengan manusia. Tak terkecuali dengan rumah kamu.

Hal tersebut sebenarnya bukan suatu masalah jika mereka tidak menggangu. Namun, beda ceritanya kalau makhluk-makhluk lelembut itu sudah menebar teror seperti di film-film, misalnya.

Sebenarnya, ciri-ciri bentuk keisengan mereka tak jauh berbeda dengan ciri-ciri seperti yang ditampilkan film-film horor.

Berikut ini merupakan 5 tanda rumah dihuni setan mengganggu:

  1. Kerap Mencium Bebauan Aneh

Bebauan aneh di sini bisa apa saja. Bau busuk atau aroma-aroma yang sebelumnya belum pernah kamu cium, bahkan bau harum bebungaan.

Bebauan tersebut menandakan bahwa rumah tersebut dihinggapi setan atau jin. Maka, kamu harus harus berhati-hati jika mencium bebauan aneh yang terendus di sekitaran rumah kamu.

  1. Kerap Mendengar Suara Janggal

Kamu harus berhati-hati jika mendengar suara-suara aneh jika ada di rumahmu. Suara tersebut bisa suara yang tak masuk akal.

Suara tersebut bisa suara air terjun, padahal rumah kamu berada jauh dengan air terjun. Bisa suara kereta api. Atau, bisa jadi kamu kerap mendengar suara tangisan. Hati-hati, itu tanda rumahmu ditinggali setan.

  1. Kerap Merasa Disentuh

Kalau satu kali atau dua kali, barangkali itu mungkin memang perasaan. Tapi, bagaimana kalau kamu sering merasa seperti ada menyentuh tubuh kamu.

Selain kerap merasa disentuh oleh sesuatu, kamu juga kerap merasakan hembusan berupa bisikan halus, seperti bisikan yang menjalar di lehermu.

Jika kamu sering merasakan hal seperti, itu adalah tanda bahwa rumah kamu digerayangi roh-roh halus.

  1. Spot yang Tak Biasa

Spot di sini bisa di ruang tamu, dapur, pojok kamar, kamar mandi, atau titik-titik yang berada di rumah.

Kalau kamu merasa bahwa di suatu titik tertentu di rumahmu ada yang janggal, maka bisa jadi persepsimu itu benar. Misal, perhatian kamu selalu tertarik ke titik-titik tertentu di rumahmu seraya bulu kuduk berdiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan