4 Karakter One Piece yang Pantas Mendapatkan Haki, Salah Satunya Nico Robin

Jabarekspres.com-  Haki adalah sistem kekuatan yang memanifestasikan tekad untuk tujuan ofensif dan defensif dalam seri anime atau manga  One Piece.

Tidak semua karakter terlihat menggunakan Haki, itulah sebabnya beberapa pembaca berharap itu akan terjadi.

One Piece kini telah memperjelas bahwa Haki adalah prasyarat bagi petarung yang kuat. Tentu saja, itu tidak berarti semua orang yang menggunakan Haki pandai dalam apa yang mereka lakukan.

Berikut adalah 4 karakter One Piece yang pantas untuk mendapatkan Haki yang dikutip dari laman sportskeeda.com.

 

Carrot

 

Mink adalah suku yang sangat kuat di seri One Piece. Mereka diberi akses ke kemampuan listrik khusus.

Secara tidak langsung, mereka juga dapat berubah di bawah bulan purnama dan menjadi lebih kuat.

Wortel adalah petarung yang sangat cepat dan gesit. Namun, karena usianya yang masih muda, dia belum mempelajari teknik Haki.

Bahkan sesuatu seperti Kenbunshoku Haki akan memungkinkan dia untuk mengintai area tersebut untuk kemungkinan bahaya. Terkadang tindakan terbaik adalah menghindari musuh.

Jika dia kembali dalam seri One Piece, Carrot akan melakukannya dengan baik untuk menerapkan Haki dalam kehidupan sehari-harinya. Dia sekarang harus memerintah seluruh kerajaan.

 

Gecko Moria

 

 

Haki sepenuhnya tergantung pada kemauan pengguna. Karena itu, penjahat One Piece ini tidak pernah menampilkan teknik seperti itu.

Moria benar-benar melepaskan dirinya setelah kalah dari Kaido beberapa tahun lalu. Bahkan orang-orang seperti Jinbe mengkritiknya karena perilakunya yang malas.

Namun, ketika sepenuhnya termotivasi, dia benar-benar kekuatan yang harus diperhitungkan. Kage Kage no Mi memungkinkan dia mengendalikan bayangan makhluk hidup.

Namun, dia sering membiarkan mereka melakukan semua pekerjaan kotornya. Moria akan jauh lebih tangguh jika dia hanya menggunakan Haki dan belajar bagaimana bertarung dengan benar.

Saat ini tidak diketahui apakah Moria masih hidup oleh One Piece Chapter 1058. Dia terakhir terlihat bersama Bajak Laut Blackbeard.

Tentu saja, jika dia berhasil kembali, Moria bisa menemukan cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan