One Piece 1059, Tanggal Tayang dan Spoilernya, Keputusan Sabo

 

Karena suatu kesalahan, Buggy dianggap sebagai pemimpin organisasi, yang juga memberinya gelar Yonko.

Rekannya, Crocodile dan Mihawk, sangat marah padanya tetapi akhirnya memutuskan untuk membuat dunia berpikir Buggy yang bertanggung jawab, membuatnya disalahkan atas tindakan mereka. Bab ini berakhir setelah Sabo menelepon markas Tentara Revolusioner.

 

Apa yang bisa diharapkan penggemar dari One Piece Chapter 1059?

 

Spoiler dan raw scan One Piece Chapter 1059 tidak akan dirilis untuk sementara waktu. Meskipun demikian, dari cerita yang menggantung  mengakhiri bab terakhir, entri yang akan datang ini kemungkinan besar akan fokus pada sisi cerita Sabo.

Sejak terungkap bahwa dialah yang membunuh Cobra, para penggemar berspekulasi bahwa dia hanya disalahkan oleh Pemerintah Dunia untuk itu.

Jika Sabo adalah orang yang membunuh Cobra, dia akan memiliki masalah besar dengan Dragon. Ayah Luffy telah menyatakan bahwa dia tidak akan memaafkan Sabo atas kematian Cobra jika dia terlibat dengan cara apa pun.

Kuma mungkin juga memainkan peran utama dalam One Piece Chapter 1059, saat dia berbicara dengan Naga beberapa saat sebelum panggilan Sabo.

Kami juga dapat melihat lebih banyak dari Cross Guild dan anggotanya. Sekarang Marinir mengetahui organisasi baru ini, perang antara Pemerintah Dunia dan bajak laut dapat meningkat lebih cepat dari yang diantisipasi penggemar.

Fans juga bertanya-tanya di mana kru Topi Jerami akan berakhir selanjutnya, sesuatu yang mungkin terungkap dalam bab mendatang ini.

Saat informasi lebih lanjut tentang One Piece Chapter 1059 keluar, penggemar akan memiliki ide yang lebih baik tentang seperti apa cerita bab itu dan bagaimana hal itu akan memengaruhi seri ke depan.

(Sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan