Link Nonton Film She-Hulk Episode 1-2 Sub Indo, Bertemunya Jen Dengan Abomination!

Jabarekspres.com – Berikut adalah link nonton film She hulk yang bisa kamu akses secara gratis dibawah ini. Film She-Hulk sekarang ini memasuki episode 2.

Serial terbaru MCU sudah berjalan di episode 2 yang sudah tayang Kamis 25 Agustus 2022 kemarin.

Banyak kejutan yang disajikan di beberapa episode kemarin, dimana telah dikonfirmasi bahwa Bruce akan terus muncul di seri Disney Plus

Bagaimanapun, serial ini adalah cerita asal, dan Jennifer sudah terikat dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang lebih luas sebagai sepupu Bruce atau Hulk.

Di episode 1 Hulk tampil dengan terang-terangan, karena ia sangat berperan dalam awal mula sepupunya menjadi She-Hulk.

Dibagikan oleh halaman Twitter resmi She-Hulk, trailer tersebut lebih banyak menyoroti tentang bagaimana Jennifer akan mendapatkan nama pahlawan supernya.

Tayangan yang menunjukan Jennifer dan Bruce sedang berbincang di telepon, yang bertanda bahwa sepupu Bruce itu sudah lama tidak bertemu kembali.

Setelah Jennifer mengikuti pelatihan sepupunya tentang bagaimana menjadi Hulk, dia akan memutuskan untuk kembali ke kehidupan lamanya sebagai pengacara.

Ia memiliki tidak memiliki kasus besar sampai Titania menerobos ruang sidang. Dengan banyak saksi, itu adalah pengungkapan publik lain tentang identitasnya sebagai She-Hulk.

Melihat Jennifer dan Bruce saling bertarung di Meksiko, tetapi justru hal ini terlihat menyenangkan, karena mereka tetap mempertahankan hubungan kekerabatan mereka sebagai saudara.

Bruce sangatlah protektif pada sepupunya itu karena beberapa alasan.

Yang paling utama, Bruce adalah alasan mengapa Jennifer menjadi She-Hulk dan dia sangat menyadari perjuangan menjadi Hulk, dengan ini, dia ingin membantunya sebanyak mungkin.

Meskipun demikian, tidak pasti apakah Hulk masih akan muncul dalam episode berikutnya, karena seri harus sepenuhnya fokus pada Jennifer, dan serangkaian karakter lainnya yang akan datang.

Seperti Wong, Abomination, dan Daredevil Charlie Cox, jdi kemungkinan akan cukup sulit untuk melakukan itu jika Bruce akan terus menjadi bagian utama dari serial ini.

Yang pasti, kita belum tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalamm episode berikutnya, kita cumin bisa bahwa serial She-Hulk: Attorney at Law ini akan terlihat menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan