Warga di Cicaheum Antusias Menunggu Kedatangan Jokowi

BANDUNG – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diagendakan mengunjungi Pasar Cicaheum Hari ini, Minggu (28/8). Sesuai agenda acara, Presiden seharusnya hadir menemui warga Bandung di Pasar Cicaheum pada pukul 09:00 WIB.  Warga bahkan sudah menunggu kedatangan Jokowi sejak pagi di lokasi.

Selain Presiden Jokowi, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bandung Yana Mulyana, menjadi deretan pejabat yang dijadwakan turut menghadiri perhelatan dan akan mendampingi presiden .

Dari pantauan Jabar Ekspres, sejumlah warga, pedagang dan awak media tampak antusias menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu sejak pukul 07:30.

Warga sudah mulai berdesak-desakan mencari tempat terbaik agar dapat menyaksikan kedatangan jokowi secara langsung. Mereka juga berharap dapat menyapa langsung presidennya.

Sementara itu, kesibukan lain juga tampak terlihat dari Paspampres, Polisi, dan TNI yang tengah melakukan sterilisasi di lokasi.

Warga yang berada di sekitar lokasi tidak diperbolehkan untuk mendekati pasar, dimana Jokowi akan secara langsung memberikan bantuan kepada warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.