Perlombaan Unik, Live Musik, Bilik Curhat Hingga Urban Street Camp Ramaikan DCDC Djalan Rakyat

Jabarekspres.com – Meski dilaksanakan di penghujung bulan Agustus, namun semangat merayakan kemerdekaan para Coklat Friends di DCDC Djalan Rakyat tetap membara. Perjuangan mereka untuk menjadi yang terbaik di setiap perlombaan dalam rangka merayakan kemerdekaan RI yang ke-77 itu tampak tak kenal lelah.

Kegiatan yang digelar selama dua hari satu malam atau 27-28 Agustus 2022 itu, DCDC menghadirkan keseruan yang dibalut beragam aktivitas dan perlombaan khas ala DCDC. Sedikitnya, tujuh perlombaan bisa diikuti dalam acara itu. Mulai dari perlombaan yang bersifat permainan tim hingga perorangan.

Untuk perlombaan yang dimainkan secara tim ada Lintas Pinang, Tarik Tambang Hercules, Tangkap Bebek dan Sepak bola tiga gawang. Sementara yang dimainkan perorangan ada Loncat Indah, Panco Pluit, dan Thumb Boxing.

DCDC Djalan Rakyat-2
Kegiatan DCDC Djalan Rakyat digelar selama 27-28 Agustus 2022

Keseruan tak hanya datang dari aktivitas perlombaan, namun keseruan lebih terasa saat DCDC Djalan Rakyat menghadirkan penampilan panggung dari band dan musisi seperti The Panas Dalam Bank featuring Pidi Baiq, Mustache and Bear dan Hydro Koplo. Ditambah penampilan perwakilan DCDC Shout Out, Ijay Irawan dan Aftertones yang tentunya semakin membuat acara semakin seru.

Semua keseruan sepertinya, membuat para pengunjung, khususnya coklat friends dan peserta perlombaan tak merasakan lamanya putaran waktu. Terlebih sebanyak 200 peserta mengikuti acara unik lainnya dihajat warga DCDC yakni Kemping Dalam Kota/Urban Street Camp. Hangatnya kebersamaan di antara mereka semakin terasa saat Pesta Barbeque.

DCDC Djalan Rakyat-1
Perlombaan Unik, Live Musik, Bilik Curhat Hingga Urban Street Camp Ramaikan DCDC Djalan Rakyat

Turut hadir meramaikan acara tersebut beberapa tenan dan booth edukasi seperti BPBD, Damkar, pelaksanaan vaksin booster gratis, kuliner, hingga tenan khusus memperbaiki jeans rusak kesayangan biar bisa dipakai kembali. Terlebih adanya booth atau Bilik Curhat yang banyak dimanfaatkan pengunjung untuk menulis curhatannya, Japati Exhibition, cukup jadi salah satu pembeda dari perhelatan Djalan Rakyat yang telah terselengara sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan