Komunitas Unik Twitter ini Bisa Buat Mood Balik! Cek Linknya Disini!

Jabarekspres.com – Grup atau komunitas yang punya tema unik di media sosial terutama Twitter saat ini masih menjadi perbincangan hangat netizen.

Dalam komunitas unik tersebut, para pengguna twitter bisa langsung berbagi dan berinteraksi keluh kesah mencurahkan perasaan dan unek-uneknya tanpa diketahui identitasnya.

Twitter merupakan jejaring sosial untuk berinteraksi dan komunikasi melalui pesan singkat oleh pengguna dari seluruh penjuru dunia, salah satunya melalui komunitas unik.

Berikut beberapa komunitas di twitter dan link yang bisa kamu ikuti sesuai minat, bakat dan hobi:

1. Komunitas Marah Marah

Sampai sejauh ini komunitas marah-marah paling banyak diminati, komunitas unik ini sudah diikuti oleh lebih dari 105 ribu anggota.

Dalam komunitas ini kamu bisa melampiaskan kemarahan dan bebas bicara kasar, tapi tidak dianjurkan untuk anak-anak dibawah umur ya.

Link komunitas marah-marah: KLIK DISINI

2. Komunitas Typing Willy

Willy The kids atau yang lebih dikenal dengan Willy adalah seorang selebriti twitter atau selebtwit, Willy dikenal dengan gaya penulisan atau typing bahasa yang alay, aneh dan unik.

Link komunitas typing willy: KLIK DISINI

3. Komunitas Galau Brutal

Buat kalian yang sedang galau, sedih, terpuruk jangan ditahan, semua orang berhak merasa tidak baik-baik saja. Kalian bisa bergabung di komunitas unik galau brutal. Hingga saat ini anggotanya sudah mencapai 32 ribu anggota.

Link komunitas galau brutal: KLIK DISINI

4. Komunitas Full Senyum

Suatu tempat untuk berbagi kebahagiaan, cerita lucu, informasi yang menarik yang membuat anggota komunitas tersenyum bahagia. Anggota komunitas unik ini sudah lebih dari 12 ribu.

Link komunitas full senyum: KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan