10 Wisata Hits di Bandung yang Cocok Untuk Healing

8. Wot Batu

Tempat healing yang belum lama menjadi bahan pembicaraan banyak orang adalah Wot Batu. Bagi kamu yang menyukai seni dan estetika, Wot Batu salah satu tempat yang cocok untuk kamu kunjungi. Wot Batu merupakan sebuah karya seni instalasi berskala ruang yang dibuat oleh seniman asal Bandung, yaitu Sunaryo. Di tempat ini, kamu akan melihat lebih dari 135 batu yang ditanam serta ditata secara konseptual. Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung ke Wot Batu, tempat ini terletak di Jalan Bukit Pakar Timur No. 98, Taman Batu Selasar Sunaryo Art Space, Bandung, Jawa Barat.

9.Jungle Milk

Ingin camping dan piknik? Jungle Milk dapat menjadi salah satu tempat healing yang bisa kamu kunjungi. Mulanya, Jungle Milk merupakan sebuah penangkaran kuda dan sapi, namun pengelola mengubah tempat ini menjadi sebuah tempat wisata. Di sini, kamu dapat melihat kuda yang dilepas bebas. Selain itu, aktivitas yang dapat kamu lakukan di Jungle Milk adalah menunggangi kuda, berkeliling menggunakan ATV, camping, dan piknik. Jungle Milk berada di Jalan Genteng, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

10. Sunan Ibu Sunrise Point

Bila hendak menyaksikan matahari terbit, salah satu tempat yang dapat kamu kunjungi adalah Sunan Ibu Sunrise Point. Beberapa orang mungkin masih asing dengan Sunan Ibu Sunrise Point, padahal lokasinya terdapat di kawasan Kawah Putih, Ciwidey. Dari Sunan Ibu Sunrise Point, kamu dapat menyaksikan matahari terbit yang sangat eksotis ditambah dengan udara di sana yang sangat sejuk. Bagi kamu yang duka berburu spot alam yang indah, Sunan Ibu Sunrise Point adalah salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi.

Demikian 10 rekomendasi tempat healing di Bandung. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat healing yang berada di daerah Bandung. (rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan