Ratusan Pelanggan PLN UP3 Cimahi Antusias Manfaatkan Promo Tambah Daya

Jabarekspres.com – Untuk ikut menyemarakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PT PLN (Persero) memberikan layanan spesial promo untuk pelanggan. Melalui promo “Nyalakan Kemerdekaan”, pelanggan PLN mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya.

Dari harga yang semula Rp 5.330.900 menjadi Rp 170.845. Sedangkan untuk penyambungan sementara hanya dikenakan biaya Rp 170.845 sudah dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kwh.

Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Cimahi Taufan Prihayandi menyampaikan, pelanggan di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat masih mempunyai antusiasme yang cukup tinggi untuk memanfaatkan program ini. ”Terbukti dari tanggal 23 Agustus 2022 sampai 25 Agustus 2022 sudah ada sekitar 284 pelanggan yang menggunakan promo ini. Wilayah dengan peminat promo terbanyak saat ini ada di unit layanan kami di Cimahi Kota, Padalarang dan juga Cimahi Selatan,”ungkap Taufan, Jumat (26/8).

Untuk warga dan pelanggan yang ingin menyelenggarakan kegiatan sehubungan dengan perayaan kemerdekaan ataupun pesta ataupun hajatan yang sifatnya membutuhkan pasokan listrik lebih dalam waktu singkat, PLN juga memberikan kemudahan melalui promo penyambungan sementara.

”Biasanya banyak event-event swadaya yang diselenggarakan oleh masyarakat di RT, RW atau di kampungnya dengan adanya panggung hiburan dan perlombaan. Kami fasilitasi dengan pemberian diskon penyambungan sementara dengan hanya Rp 170.485,- saja,” tambah Taufan.

Untuk program diskon tambah daya rupanya masih banyak warga yang memanfaatkan dengan baik promo ini untuk menambah daya listrik di rumahnya sehingga bisa menambah dan meningkatkan penggunaan elektronik untuk berbagai keperluan.

”Sejauh ini menurut pengamatan kami di PLN UP3 Cimahi dominasi daya yang diminati yaitu tambah daya ke daya 2200 VA, 1300 VA dan 5500 VA. Kita sangat berharap program promo ini bisa membuka peluang untuk peningkatan konsumsi listrik khususnya di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat,” kata Taufan.

Promo ini bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile dengan memasukkan kode promo “NYALAKANKEMERDEKAAN”. Promo tambah daya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450 – 4.400 voltampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 – 5.500 VA. Adapun promo ini dapat bisa dinikmati hingga 30 September 2022. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan