Suara Perempuan Panggil ‘Sayang’ di Rapat Komisi III DPR, Netizen: Wah, Kebongkar Juga Nih

Jabarekspres.com – Suara panggil ‘sayang’ terdengar saat rapat Komisi III DPR dan polri , kejadian lucu ini membuat netizen menjadi ngakak dan mengurai banyak komentar netizen

Suara tersebut muncul secara misterius disela-sela rapat kesimpulan pembahasan yang diselenggarakan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

pada saat itu, Habiburokhman anggota komisi III DPR sedang melakukan interupsi dan menjelaskan pendapatnya.

Dikutip dari cnnindonesia.com “Pak kapolri yang dalam pengarahannya kita ikuti juga ada strategi soal pekat (penyakit masyarakat). Maksud saya masukan di sini …,”ujar Habib.

“Sayang…” lalu terdengar suara perempuan dari telfon

Seketika ruang rapat pun diwarnai gelak tawa. Belum diketahui asal suara tersebut. Namun, Habib mengaku suara tersebut dari ponselnya.

“HP itu bukan dari HP saya. Bukan dari HP, HP,” kata Habib dengan nada suara gugup.

Seorang anggota dewan lainnya mengatakan “Kita laporkan ke MKD”

Tidak lama kemudian, ketua komisi III DPR Bambang Wuryanto yang memimpin rapat segera mengambil alih situasi. Dia meminta peserta rapat untuk tenang. Ia pun meminta Habib melanjutkan presentasinya.

“Tenang dulu. Ini interupsi yang bikin ketawa. Jadi mohon dimaafkan. Karena ini interupsi yang secara tiba-tiba. Bikin hati berdebar-debar kan,” katanya.

kejadian tersebut sontak menjadi perhatian netizen di twitter. Salah satu pemilik akun @An3_D15 memposting video rekaman panggilan ‘sayang’

“Pas lagi rapat tiba-tiba ada nada sambung dari salah satu anggota dewan ‘SAYAAANNGG’..Ngakak (emoji ngakak) Hp itu bukan dari Hp saya, kita laporkan ke MKD..Mesum..(emot ngakak) Komisi III DPR”

Lalu netizen lain memberi komentar lucu lainnya

“wkwkwk gua live denger ini ngakak bgt” @thomsoncl

“Pasti bpk anggota dewan yg terhormat tersebut kelimpungan, wahh..kebongkar juga ni..” @An3_D15

“hahahaha, kena deh” @novidian1911

“Komedi terus wkwk” @khalemhyirup

Dikutip dari detik.com Setelah ditelusuri suara panggilan ‘sayang’ tersebut ternyata bukan berasal dari mik Habiburokhman, melainkan dari salah satu anggota Komisi III DPR lainnya, yang miknya aktif ketika Habiburokhman berbicara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan