Haruskah Motif Ferdy Sambo Dipublikasikan? Netizen: Kok Nanya Gitu?

Jabarekspres.com – Atas pengakuan Ferdy Sambo, motif pembunuhan Brigadir J yaitu karena emosi lantaran Brigadir J melukai harkat martabat keluarga.

Dilansir dari detik.com penetapan tersangka Irjen Ferdy Sambo atas pembunuhan berencana kepada Brigadir J yang disampaikan langsung oleh kapolri Jenderal Listyo Sigit, lantas, publik bertanya apa motif sebenarnya yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut.

Kabareskrim juga mengatakan pengakuan Irjen Ferdy Sambo atas rencana pembunuhan Brigjen Joshua  setelah mendapat laporan dari istrinya bahwa korban telah melakukan perbuatan yang melukai harkat martabat keluarganya.

Kabareskrim juga mengatakan Irjen Ferdy Sambo telah menyetujui rencana untuk membunuh Brigadir J, hal ini didapat dari laporan istrinya bahwa korban telah melakukan pelecehan terhadap dirinya, sehingga terjadi tembak menembak antara Bharada E dengan Brigadir J.

Sementara itu, kuasa hukum Bharada E, Deoripa Yumala, mengakui  motif pembunuhan tersebut karena Bharada E menjalankan perintah Ferdy Sambo untuk membunuh Brigadir J demi memenuhi perintah atasannya.

Karena perbedaan motif pembunuhan yang diungkap membuat masyarakat Indonesia menduga bahwa ada yang disembunyikan atas drama-drama yang disuguhkan.

Bahkan ada seorang warganet yang mengungkap motif pembunuhan Brigadir J yang sesungguhnya yang ia kumpulkan dalam 6 petunjuk.

Dikutp dari klikanggaran.com seorang netizen dari akun tiktok Bernama @Febriansyah ia mengumpulkan pernyataan-pernyataan dari orang-orang penting yang di dapatkan dari sumber-sumber media kredibel.

Berikut adalah 6 petunjuknya

  1. Mahfud MD : Motif Pembunuhan Brigadir J sensitive hanya boleh didengar orang dewasa.
  2. Mahfud MD klaim dapat bocoran motif pembunuhan Brigadir J: Beda spekulasi yang muncul di publik.
  3. Polri tak akan umumkan motif pembunuhan Brigadir J: Demi jaga perasaan.
  4. Bandingkan Kasus mutilasi Ryan jombang, Mahfud MD yakin kasus Brigadir J bakal terungkap.
  5. Ahmad Sahroni diduga sindir Ferdy Sambo, suami senang lihat laki-laki itu musibah. Itu pun ditulis oleh ahmad Sahroni di instagramnya: “kaget bener dengar isu perubahan temen ga disangka ada istilah dan banyak jadi candaan, suami kalau liat perempuan itu tanda normal, tapi kalau suami kl liat laki-laki itu musibah.
  6. Polri sebut Ferdy Sambo marah setelah dapat laporan dari istri soal Brigadir J.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan