Skema vs Skema

Padahal pengenaan pasal kode etik di awal penangkapannya dimaksudkan agar tindakan disiplin internal itu bisa lebih cepat.

Ini sekaligus menandakan betapa pergolakan di dalam sana berlangsung sangat seru. Dan Menko Polhukam seperti masih menjaga jarak –mungkin masih menunggu agar buah itu cukup matang untuk dimakan. (Dahlan Iskan)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Rektor Karakter

Er Gham

Ketika masih mahasiswa masih jujur sekali. Setelah berumah tangga masih jujur, tapi tidak jujur sekali. Hampir mencapai usia 50, terkadang jujur, terkadang tidak. Ketika hampir mencapai usia pensiun mulai gelisah: jika sesekali tidak jujur tidak megapa. Tokh, sudah jujur selama ini.

 

No Name

Suatu pembuktian dari teori ” Bisnis yg selalu laris adalah Menjual Ketakutan ” . Salam hormat dari Lombok

 

Massudin Muntalib

Hukuman yg paling ideal untuk rektor ini adalah menjadi penjaga pintu masuk kampus Unila….tak perlu di kerangkeng.

 

Mbah Mars

Abah bikin contoh mahasiswa jaman now kok menggunakan nama Budi Utomo. Nama tersebut sudah expired Bah. Nama Budi, Agus, Bambang, Joko, Edy, Sri, Titik, Endang, Yayuk, Dewi dan yang sejenisnya itu sudah tidak dipakai oleh anak-anak muda jaman sekarang. Trend nama sekarang itu menggabung-gabungkan nama-nama dari berbagai negara seperti Aurellia Basagita Citrani, Arion Bariq Chairi. Kalau di Gunungkidul Jogja ada siswi bernama Dita Leni Rafia.

 

Namu Fayad

Tadinya pengguna Pertalite akan dibatasi dengan cara diminta daftar di aplikasi MyPertamina. Saya sudah daftar itu. Sudah itu kini ceritanya lain lagi. Harga Pertalite saja yang dinaikkan. Jadi, sebenarnya untuk jadi pejabat pembuat kebijakan publik itu tidak perlu pintar-pintar betul.

 

Macca Madinah

Sebagai pembangun karakter, peran rektor bisa ditambahkan ke pepatah lawas “Murid kencing berlari, guru kencing berdiri, rektor kencing duduk rapi di kloset”. Ngayal ya, yang ada malah kebalik.

 

alasroban

Satu-satunya harapan masyarakat tinggal pada meme polisi cilik peserta karnaval 17-an. Yang di punggungnya ada tulisan “bukan anak buah rambo” Terus bawahnya ada tulisan kecil “polisi baik” Masih lama nampaknya nunggu anak itu jadi besar nanti, jadi polisi dan jadi kapolri. 😐

Tinggalkan Balasan