Rekomendasi 5 Film Yang Bikin Kamu Gak Nafsu Makan

Jabarekspres.comRekomendasi film ini akan buat kamu bikin ga nafsu makan , karena didalam adegan-adegannya banyak hal yang bikin kamu pengen muntah.

Ntah apa tujuannya para sutradara ini membuat film tersebut. Tapi, untuk yang ga tahan sama film-film ini lebih baik jangan ditonton.

Untuk kamu yang menyukai tantangan, film ini bukan sekedar adegan tentang pembunuhan atau film horor belaka. Tapi kalian akan disuguhkan dengan hal yang menyerang psikologis manusia secara pribadi.

Untuk itu mari simak artikel dibawah ini tentang rekomendasi film yang bikin kamu gak nafsu makan.

Baca Juga: Punya Ceritanya Sendiri, 5 Film Tragedi Diadaptasi dari Kisah Nyata

  1. Human Centipied

The Human Centipede adalah film horor Belanda yang ditulis, disutradai, dan diproduksi oleh orang yang sama, yaitu Tom Six. Menceritakan tentang seorang ahli bedah berkebangsaan Jerman yang tidak waras Bernama Josef Heiter. Dimana, dari ketiga film tersebut mereka sangat terobsesi untuk bereksperimen membuat manusia kelabang. Setiap cerita dari film ini berbeda-beda, jadi persiapkan mentalmu untuk menonton film yang satu ini.

  1. Midsommar

Midsommar menceritakan tentang eman-teman yang menghadiri festival langka di Swedia yang diadakan setiap 90 tahun sekali. Tetapi mereka terjebak di antara pemuja paganisme.

Keadaan mulai kacau ketika Ingmar menawarkan jamur psilosibin kepada mereka. Akibat mengkonsumsi jamur tersebut, Dani berhalusinasi melihat adiknya. Kelompok pendatang ini pecah setelah menyaksikan Attestupa, upacara yang mewajibkan dua tetua desa bunuh diri dengan melompat dari atas tebing.

  1. Saw

Saw menceritakan aksi gila seorang pembunuhuh berantai Jigsaw dalam menghabisi korbannya. Dimana seorang korbannya akan melakukan permainan yang mengancam nyawa mereka. Terkadang tidak akan selamat dalam permainan jigsaw ini. Meskipun selamat, biasanya para pemain akan kehilangan anggota tubuhnya sebagai bentuk hukuman.

  1. 33

Film 33 bercerita tentang penambang emas yang terjebak dalam tambang dengan kedalaman lebih dari 700 meter di bawah permukaan tanah selama 69 hari. Dengan bahan makanan seadanya dan begitu banyaknya orang, hari demi hari harus mereka lewatkan dengan satu teguk susu dan secuil biscuit demi bertahan hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan