Petugas PT KAI Alami Pelecehan Oleh Penumpang, Dua Kali Jilbabnya Ditarik

BOGOR – Kejadian pelecehan seksual menimpa seorang wanita petugas PT KAI oleh seorang penumpang yang diketahui berlokasi di Stasiun Paledang Bogor.

Peristiwa pelecehan petugas PT KAI terjadi pada Senin, (2/8) pukul 08.00 WIB pagi hari tadi.

Rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria berkaos abu terkesan mengusili wanita petugas PT KAI. Pria tersebut menarik jilbab sang petugas, bahkan berulang hingga dua kali.

Belum diketahui apa motif pria berkaos abu itu menarik-jilbab yang dikenakan petugas KAI.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kodil0127, yang menyampaikan jika suami sang petugas ingin menemukan pelaku yang sudah melecehkan istrinya saat bertugas.

“Min tolong bantu viralkan istri saya petugas PT kai di lecehkan oleh penumpang saat waktu boarding pass di stasiun paledang bogor hari ini 22 agustus 2022 jam 08.00 wib, untuk data2 pelaku sudah saya dapatkan min,” tulis @kodil0127.

Sontak saja video rekaman CCTV yang sudah beredar itu menuai beragam komentar dari warganet.

“Lah sebelahnya kan ada polsuska,” tulis @agoes***

“Yg kedua kalinya Kayak si bapak narik jilbab si wanita sampai menutupi wajahnya ya ?? Kalo yg pertama gak keliatan soalnya ketutup penumpang lain,” tulis @didik***

“Itu kl bermasalah security persis samping dia pasti respon deh. Faktanya pada adem ayem. Masalahnya dimana? Caption jg g jelas, Suka gini babang kodil,” tulis marine***

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan