Rekomendasi 5 Film Bertema Kiamat Yang Mengerikan

Jabarekspres.comFilm bertema kiamat selalu menjadi hal-hal yang mengerikan, karena film ini selalu mengajak kita untuk mengingat kekuasaan tuhan.

Namun film genre ini termasuk film yang selalu mengunggah hati nurani, karena mengisahkan proses kehidupan sebelum dunia berakhir.

Terkadang, alur cerita filmnya mengambil latar suatu peristiwa besar seperti bencana alam atau wabah yang dapat mengakhiri kehidupan dunia.

Berikut adalah 5 rekomendasi film tentang kiamat yang mengerikan yang dikutip dari @super_seru

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Thriller Komedi, Tegang dan Lucu

1. Don’t Look Up

Don’t Lokk Up berkisah tentang 2 astronot bernama Randall Mindy dan Kate Dibiasky. Keduanya pergi keluar angkasa untuk penelitian. Tapi, Ketika itu Kate menemukan sebuah pergerakan komet yang diprediksi akan menabrak bumi sekitar 6 bulan mendatang. setelah melihat fenomena itu, Kate dan Randall bergegas kembali ke Bumi lalu menyampaikan kepada presiden Orlean agar mempersiapkan tindak pencegahan.

2. Pandora

Kisah ini bermula dari Kang Jae Hyuk, seorang mekanik di sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir. Saat itu, kota tempatnya bekerja terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat. akibat kejadian itu reaktor nuklir mengalami overheat akibat guncangan besar. karena terlalu panas, akhirnya reaktor nuklir tersebut meledak dan menewaskan banyak orang.

3. 2012

Film itu sempat viral pada masanya karena berlatar dari suku Maya, yang mayoritas pengikutnya percaya bahwa kehidupan dunia akan lenyap pada 21 Desember 2012. perbincangan msoal ancaman kiamat itu membuat salah satu organisasi rahasia mendirikan bangunan besar sebagai tempat berlindung untuk menghindari bahaya. akan tetapi, siasat tersebut seakan sia-sia karena guncangan gempa bumi dahsyat mulai berdatangan yang disusul dengan badai tsunami

4. San Andreas

Suatu hari ketika mengudara di kota Los Angeles, Ray Gaines seorang pilot helikopter dilanda gempa bumi berkekuatan 9,1 SR. Dari peristiwa itu, Ray menjemput istrinya, Emma, untuk mencari anak kesayangan mereka, yaitu Blake. Tapi, helikopter mereka mengalami kerusakan dan harus menempuh jalur darat. Tidak berselang lama, tsunami datang sehingga suasana semakin kacau.

5.Krakatoa: The Last Day

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan