Merinding! Dugaan Bisnis Gelap Ferdy Sambo Ternyata Berkaitan Dengan Argument Mahfud Md di Podcast Deddy Corbuzier

Baca Juga: Beredar Struktur Bisnis Gelap Ferdy Sambo, Ada Nama Jenderal dan Pengusaha

Disini dilihat bahwa dalam instansi kepolisian ada banyak dugaan kasus lain selain pembunuhan Brigadir J yang belum dibuka.

“Tapi kalo orang-orang nakal gitu, ya, polri banyak, tentara juga banyak. Seperti halnya rakyat, kelompok pengajian aja ada yang nakal, tapi polisi yang baik juga ada” lanjutnya

Argument Mahfud MD berkaitan erat dengan isu Ferdy Sambo tentang bisnis Gelap yang beredar dalam bentuk PDF. Hal tersebut juga menjelaskan uang triliunan dari bisnis gelap Satgasus yang dipimpin Ferdy Sambo mengalir ke 6 jenderal bintang dua dan satu jenderal bintang satu serta beberapa anak buahnya.

Informasi dalam bentuk PDF itu juga secara gambling menyebutkan para pengusaha dan orang-orang yang terlibat di dalam pusaran bisnis gelap yang dikomandai Ferdy Sambo tersebut. Namun, masih belum jelas dari mana  informasi dalam format PDF mengenai perdagangan ilegal Kode 303 itu berasal.

Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka. Banyak pihak yang mengaitkan  jenderal peringkat dua itu dengan tersangka komando  bisnis ilegal. Salah satunya adalah judi online dan narkoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan