Aqma Skincare Hadirkan Produk Baru

Editor:

JabarEkspres.com, BANDUNG – Belum resmi diluncurkan, Glow Me, produk handbody yang diluncurkan oleh Aqma Skincare rupanya sudah viral di Tiktok. Padahal, produk handbody ini baru akan diluncurkan alias grand launching secara resmi pada tanggal 15 September 2022 mendatang.

“Kami tidak menyangka kalau Glow Me bakalan trending. Sebelumnya Aqma sendiri memang membuka soft launching untuk pendaftaran agen dan reseller,” ucap Aqma Rina, owner sekaligus CEO Aqma Skincare saat soft launching produk terbaru Aqma Skincare, Glow Me, Kamis (18/8).

Aqma menuturkan jika produk Glow Me yang sudah beredar di awal soft launching tersebut memang banyak disukai. Beberapa influencer dan reseller yang berkesempatan mencoba pun justru membagikan pengalaman mereka memakai produk tersebut.

“Banyak sekali respons positif yang kami dapat. Karena memang kualitas produk ini betul-betul kami perhatikan. Mulai dari isi sampai packaging, kami buat premium dan elegan,” tuturnya.

Glow Me sendiri merupakan handbody yang dibuat khusus untuk membantu mencerahkan kulit kusam dengan bahan-bahan whitening agent yang aktif dan efektif.

Adapun bahan-bahan yang digunakan yaitu arbutin, glutathione, bakuchiol, niacinamide, dan masih banyak lagi. Bahan-bahan tersebut dipilih karena memiliki manfaat yang baik untuk kulit, terutama untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas luka.

Selain itu, Aqma Rina juga menjelaskan jika pihaknya akan terus melakukan inovasi produk supaya ke depannya Aqma Skincare dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

“Tujuannya supaya produk dari Aqma Skincare ini bisa memberikan dampak serta manfaat yang positif. Bisa membantu segala masalah kulit dan wajah, jadi tidak hanya memberikan manfaat secara fungsional saja. Lebih dari itu juga secara emosional bagi penggunanya,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.