Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 15 dan 16 Sub Indo, Ini Link Streamingnya

Jabarekspres.com – Pasti Anda sudah tidak sabar untuk ingin nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 15 dan 16 Sub Indo.

Drama Korea ini sedang di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya, karena minggu ini masuk dalam 2 episode terakhir.

Extraordinary Attorney Woo termasuk drama Korea yang populer di seluruh dunia.

Lalu, untuk episode 15 akan tayang hari ini tepatnya 17 Agustus 2022, sedangkan episode 16 alias episode final pada 18 Agustus 2022.

Berikut ini link nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 15 dan 16 Sub Indo, lengkap dengan sinopsis episode sebelumnya.

Pada Episode sebelumnya, Woo Young Woo, Lee Joon Ho (Kang Tae Oh), dan anggota tim Hanbada lainnya pergi ke Jeju untuk perjalanan bisnis.

Setiap orang mengalami semacam perubahan emosional di sana. Woo Young Woo menghadapi kenyataan yang memilukan setelah bertemu dengan kakak perempuan Lee Joon Ho.

Ia berpikir bahwa ia tidak akan pernah bisa membuat Lee Joon Ho bahagia, Woo Young Woo memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Lee Joon Ho.

Tak hanya hubungan percintaan Woo Young Woo yang belum terselesaikan. Hubungan Woo Young Woo dengan ibu kandungnya pun Tae Su Mi tidak ada kemajuan apa-apa.

Selain itu, Tae Su Mi sepertinya tidak memperdulikan Woo Young Woo sebagai putri kandungnya. Ia lebih mementingkan karir dan jabatan yang ingin diraihnya.

Jadi, apakah drama Korea Extraordinary Attorney Woo akan berakhir happy ending?

Anda bisa menyaksikan ataupun download drama Extraordinary Attorney Woo episode 15 dan 16 melalui link di bawah ini. Jangan lupa saksikan pada pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Link nonton dan download drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 15 dan 16 sub Indo silahkan KLIK DI SINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan