LBH Alvin

 

Condro Mowo

Server bermasalah. Dugaan p.Dahlan absen nulis gugur. Dua jam kemudian Disway saya baca. Apeng ternyata pulang, lewat pernyataannya lewat tulisannya (beraroma positif, tak seperti tulisan ‘Barada E’ kalau benar dia yg buat, karena ‘kelucuan’ di Polisi masih terjadi terus : dalam sel apa tersangka dibolehkan bawa hp, nulis sesuatu, disampaikan ke pengacaranya, lalu tersebar. Anehnya, pengacara tak tahu hal itu, apalagi ini menyangkut dirinya yang diberhentikan. Kalau dalam sepakbola, sliding-tackle yang bertujuan menghalangi dan mengamankan ‘daerah’ agar tak terjadi gol yang dimainkan pembuat surat kuasa Barada E sangat vulgar. Siapa yang membuat, bocil hanya boleh menerka (walau tepat) karena pasti disuruh menunggu nanti di pengadilan. Sliding tackle demikian sangat berisiko ‘penalti’, dan ini seperti skenario stund up comedy). Kalau ‘Blora’, yang langsung teringat di benak saya ini : Pramoedya Ananta Toer. Salah satu penulis idola saya. Soal tempat kelahiran Jendral2 dan lain2, itu biasa. Tempat lain banyak juga melahirkan Jendral.Kembali ke Apeng, siapa yang menantikan kepulangannya dengan haru biru, atau menyiapkan skenario baru (Apeng duitnya tujuh turunan kira2 nggak habis), atau yahh… yang datar2 aja .. kan kalau salah ya harus disidang, atau ada reaksi ekstrem yang lain akan sangat menarik untuk dinanti. Saya pilih ‘wait and see’ …

 

herry isnurdono

Apeng pulang, hore……..pasti bukan imbauan Abah DI. Kenal juga tidak. Andapun sudah tahu. Kadrun2 pasti kecewa Apeng, pulang. Tidak bisa lagi ‘nyerang’ para Cebong di Sosmed. Harus kita akui Kejagung satu langkah didepan KPK. Kita apresiasi ke pengacara Apeng, DR. Juniver Girsang SH. Kado 17 Agustus utk Kejagung utk segera diproses hukum. Semua menanti ‘ending’ proses Apeng hingga sidang pengadilan. Semoga vonis Hakim betul2 mencerminkan keadilan bagi masyarakat banyak.

 

daeng romli

Klo dilihat dr isi suratnya, sebenarnya apeng ini orgnya penurut, cooperative. Buktinya begitu tahu klo dirinya dicari oleh pihak kejaksaan Agung dia menyanggupi utk pulang. Lain ceritanya teman yg 1 ini jarene pergi isuk mole sore , tp nganti saiki ora bali…oalah Sri…Sri….. Guyon2 rek ojok lebokno ati….

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan