Terus Dorong UMKM, bank bjb Kolaborasi dengan Kemenkop UKM Kembangkan SKOPI

Jabarekspres.combank bjb berkomitmen dan secara konsisten mendorong pelaku UMKM untuk terus berkembang hingga menembus pasar internasional melalui digitalisasi, pemberdayaan dan pembiayaan.

Hal ini dibuktikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman bank bjb dengan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenekop UKM) dalam pengembangan program SKOPI.

Penandatangan Nota kesepahaman ini langsung dilakukan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dalam acara Hari UMKM Nasional, yang berlangsung pada 12 Agustus 2022 di area Cihampelas Walk Mall Bandung dengan mengambil tema “UMKM Juara Dengan Digital”.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa mendukung pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk terus mendorong pengembangan UMKM melalui kolaborasi dan inovasi digital.

“bank bjb memiliki komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi melalui permodalan dan pemberdayaan UMKM,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.