Surat Kuasa

 

Agus Suryono

POLISI BAIK VS POLISI JAHAT Total jumlah Polisi: 460 ribu. Jumlah Polisi Jahat: 31 orang. Jumlah Polisi Baik: 460 ribu minus 31 orang. @angka dianggap akurat, supaya berlaku sebagai “hukum doa”. Polisi Jahat Duren Tiga:

 

Otong Sutisna

Sayang….tembak menembaknya tanpa sekernaio esex-esex jadi kurang greget dan tegang sehingga sulit klimaks dan terasa hambar apalagi tanpa ada belah duren di malam jumat….

 

Gito Gati

Saya barusan lihat podcast pak mahfud dengan dedy corbuzer. Dalam podxast pak mahfud bercerita, ketika kasus brigadir joshua mencuat kompolnas meluncur ke mabes polri. Tepatnya ketemu pak sambo. Saat itu pak sambo sambil menangis bercerita ke kompolnas (baca beny mamoto) bahwa ia telah terzalimi. Begitu juga komnas ham. Dengan para komisioner komnas ham pak sambo juga sambil menangis bercerita bahwa ia telah dizalimi. Yang aneh dari peristwa ini: 1. Pak beny mamoto (baca kompolnas) Langsung bicara kepada pers bahwa kejadian itu murni kejadian tembak menembak. Begitu juga komnas ham juga langsung percaya. 2. Ternyata pak sambo menggunakan segala cara termasuk menangis pura2 utk menutupi kebejatanya. Dari kesimpulan di atas saya berharap masyarakat dan pers terus mengawal lasus tembak menembak ala pak sambo. Sementara saya berharap, di amerika terus terjadi tembak menembak. Mending mereka melampiaskan hobi didalam negeri mereka sendiri daripada mereka menyalurkan hobi di negara orang.

 

Kam Adi

Dapat disimpulkan, ini rivalitas antara Kadrun versus Kampret 🙂 versi amerika Ternyata gak ada bedanya antara Indonesia dan Amerika. Kita harus ikutan mempopulerkan istilah Kadrun vs kampret ke seantero Amerika. Gak nyangka juga, Kadrun vs kampret akan mendunia.. bisa jadi negara lain ikutan ada kampret dan Kadrun 🙂

 

hoki wjy

lho berarti kalau ada negara luar yg beli minyak dg Chevron Amerika yg beroperasi di Indonesia yg milik Amerika itu penghianatan kpd negara? atau negara luar yg beli minyak dg Malaysia via Petroneas yg beroperasi di Indonesia itu juga penghianatan kpd negara? tau ada negara luar yg beli Batu bara kpd perusahaan Asing yg beroperasi di Indonesia juga penghianatan kpd Negara? lalu kita ekspor mobil toyota yg di hadiri Presiden juga penghianatan kpd negara? karena Toyota milik Jepang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan