Grand Final My Pertamina Voice Curi Perhatian Masyarakat Cianjur

CIANJUR— Grand Final My Pertamina Voice yang dilaksanakan Minggu (14/8) berlangsung meriah. Acara yang menampilkan bintang tamu Five Soul Band dan Wakman ini mampu mencuri perhatian masyarakat Cianjur.

Sebelumnya telah dilaksanakan babak penyisihan, yang digelar tanggal 30 Juli 2022 dan 06 Agustus 2022. Antusiasme peserta sangat tinggi, hal itu terlihat jelas dari voting online masyarakat yang mencapai belasan ribu voter untuk mendukung band favorite mereka.

“Tidak dapat dipungkiri, ajang lomba menyanyi seperti ini dapat mengedukasi masyarakat dengan penyampaian yang lebih ringan melalui lagu ciptaan peserta” jelas Sales Area Manager Sukabumi, Zia Ardhi.

Ada 6 peserta yang lolos ke Grand Final My Pertamina Voice. Pelaksanaan kegiatan inipun dianggap efektif dengan bertambahnya 4000 pendaftar subsidi tepat selama 3 minggu ini.

PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat terus mengedukasi masyarakat melalui sosialisasi baik online maupun offline. Pada acara My Pertamina Voice pun terdapat booth pendaftaran offline subsidi tepat yang juga mencuri perhatian masyarakat untuk mendapat bantuan mendaftar subsidi tepat.

Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menyampaikan Pertamina akan terus mendukung program pemerintah melalui subsidi tepat. Pertamina juga menghimbau masyarakat untuk senantisa menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan, serta yang sesuai dengan spesifikasi mesin kendaraan.

Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme penyaluran Pertalite dan Solar subsidi menggunakan sistem MyPertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga dan @mypertamina.

Berikut juara-juara dari ajang My Pertamina Voice
Juara 1: Wildan
Juara 2: Hasbi
Juara 3: Arifa
Juara Favorit: BnD Band

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan