Sisir Daerah Terisolir, Pemkab Bogor Kembali Bangun Tiga Puluh Jembatan Rawayan di 26 Desa

“Faktor cuaca juga sangat mendukung, semoga tidak terjadi curah hujan yang tinggi, kita berharap bisa menyelesaikan dalam kurun waktu kurang dari 120 hari kalender, terlebih dengan adanya partisipasi masyarakat di lokasi pembangunan rawayan yang benar-benar antusias, sehingga banyak yang membantu pekerjaan kami nanti,” jelas Danrem 061/SK.

Selanjutnya, Dandim 0621 Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara menyatakan, terima kasih kepada Plt. Bupati Bogor dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor untuk melaksanakan swakelola pelaksanaan pembangunan jembatan rawayan pada 2023 ini.

“Kami dan tim Kodim 061 Kabupaten Bogor selaku komando kewilayahan di bawah Korem 061/SK sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk ikut membangun Kabupaten Bogor ini. Semoga dengan adanya pembangunan jembatan rawayan ini, dapat mempermudah aktivitas  masyarakat Kabupaten Bogor sehingga dapat mendorong mempercepat pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor,” tandasnya.*** (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan