Promo KFC Hari Ini 9 Agustus 2022, Ada Paket yang Super Murah!

Jabarekspres.com – Promo KFC di hari ini tentu tidak boleh Anda lewatkan. Karena menghadirkan menu yang super murah dan dijamin kenyang!

Ada promo KFC hari ini Selasa 9 Agustus 2022, 1 potong ayam dan 1 kenyang hanya dengan harga Rp 41.000. Ada promo gratis ayam, KFC Attack dan promo goceng.

Lebih lengkap, berikut daftar promo menarik dari KFC!

1. Ada Gratis Ayam!

KFC bagi-bagi promo di momen spesial! Karena bulan Agustus itu 3B, Bukan Bulan Biasa. Jadi buat KFC Lovers, nih promo GRATIS 1 ayam goreng untuk KFC Lovers!

Caranya gampang, cukup tunjukan KTP saat beli Super Besar 5 dan Super Besar 6 dari 1-30 Agustus (kecuali 16-17 Agustus)!

Promo berlaku di tanggal ganjil untuk nomor KTP yang berakhiran ganjil, dan di tanggal genap untuk nomor KTP yang berakhiran genap.

Syarat dan ketentuannya yakni:

– Free 1 pcs ayam setiap pembelian Super Besar 5 atau Super Besar 6

– Promo berlaku tanggal 1-31 Agustus 2022 (kecuali tanggal 16-17 Agustus)

– Promo bisa didapatkan dengan menunjukkan NIK KTP. NIK KTP dengan nomor terakhir ganjil hanya bisa klaim promo di tanggal ganjil, NIK KTP dengan nomor terakhir genap hanya bisa klaim promo di tanggal genap

– Berlaku untuk dine-in, take away dan drive-thru

– Tidak berlaku di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering

– Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap daerah

– Berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian

2. KFC Attack

Siap-siap “attack” KFC!! #SeleraOriginal Anda eksplorasi rasa? Oriental Bento hadir lengkap dengan Coca-Cola. Dapatkan menu ini hanya dengan Rp20 ribuan.

3. Champion Combo

Jangan ketinggalan Champion Combo hanya dengan Rp45.455. Menunya lengkap, promonya paling #SeleraOriginal di hati dan dompet kalian.

Menu satu nasi, ayam, burger single dan mocha float. Menu dua nasi, ayam, fish burger dan mocha float.

4. KFC Goceng

Lemonico Float, KFC sundae, KFC soft ice cream dan KFC pudding, semua menu tersebut harganya Rp 5 ribuan sebelum pajak aja loh.

 

Tinggalkan Balasan