Play Off IBL di C’Tra Arena Bandung, Junas: Bakal Ciptakan Sejarah

JabarEkspres.com, BANDUNGPlay-off sampai grand final dari perhelatan Indonesian Basketball League (IBL) bakal diselenggarakan di C’Tra Arena Bandung, pada 13-30 Agustus 2022.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, menyampaikan bahwa babak play-off tersebut menjadi bagian kunci dari penyelenggaraan IBL. Menurutnya, perhelatannya pun berbeda dengan musim lalu.

“Dengan delapan tim bermain di babak play-off, semua tim akan menciptakan sejarah,” ucap Junas saat konferensi pers, Selasa (9/8) sore.

Sementara, kali ini, C’Tra Arena bisa dipadati penonton pecinta bola basket. Tentu dengan protokol kesehatan ketat yang mesti dijalankan.

“Tahun ini dengan peserta terbanyak, 16 tim pada babak reguler, peserta play-off pun menjadi yang terbanyak dengan delapan tim langsung bertanding dengan sistem best of three games,” ungkapnya.

Satria Muda Pertamina yang pada babak reguler berada pada peringkat kedua, membuka play-off, Sabtu (13/8). Sang Juara Bertahan bakal menghadapi Amartha Hangtuah Jakarta.

Juara bertahan Satria Muda Pertamina yang pada babak reguler berada pada peringkat kedua akan membuka play-off, Sabtu, 13 Agustus pukul 12 melawan peringkat ketujuh, Amartha Hangtuah Jakarta.

Sedangkan, pimpinan klasemen reguler, Pelita Jaya Bakrie akan ditantang pendatang baru RANS PIK Basketball. Lalu, klub pujaan Kota Kembang, Prawira Bandung akan bertarung menghadapi Dewa United Surabaya.

Kemudian NSH Mountain Gold Timika bakal bersaing dengan West Bandits Combiphar Solo.*** (zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan