Saking Seramnya, 5 Rekomendasi Film Horor Ini Dilarang Tayang Lagi

Jabarekspres.com – Dalam film horor pastinya ada cerita mistis yang dilengkapi juga dengan sosok makhluk jahat dan menyeramkan sebagai ciri khasnya.

Maka dari itu menonton film horor akan sangat menantang keberanian diri kita. Bahkan saking seramnya, sampai ada beberapa film horor yang dilarang untuk ditayangkan baik itu di negara sang pembuat filmnya sendiri maupun di negara lain.

Berikut daftar film horor yang dilarang tayang di beberapa negara dan tayang lagi.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Survival Penuh Ketegangan

  1. Saw VII

Film Saw  Vll buatan sutradara Kevin Greutert ini dinilai tidak menyensor banyak adegan kekerasan yang ditampilkan. Film ini mengisahkan seorang pria yang mengaku sebagai survivor Jigsaw. Namun dirinya malah terlibat dalam permainan Jigsaw yang mengerikan demi menyelamatkan istrinya.

  1. Suspiria

Film Suspiria juga masuk dalam daftar yang dilarang untuk ditayangkan di Indonesia karena menampilkan adegan yang sadis dan di balut dengan supranatural. Suspiria mengisahkan tentang kejadian misterius yang dialami oleh seorang penari di ruang bawah tanah sebagai studio tempatnya berlatih.

  1. Antichrist

Antichrist mengisahkan tentang sepasang suami istri yang baru saja kehilangan bayinya dan masih dalam keadaan berkabung. Namun sang istri mulai menunjukan perilaku aneh dan mengerikan. Film ini dilarang karena adegan vulgar, sadis dan alur cerita yang memasukan unsur mengolok-olokan suatu agama.

  1. A Serbian Film

Film ini mengisahkan seorang aktris yang tengah mengalami masalah dalam hal perekonomian. Selain itu, ia uga harus dihadapkan dengan situasi yang mencekam dalam hidupnya. Alasan film ini dilarang untuk ditayangkan adalah karena terlalu banyak menampilkan adegan kekerasan vulgar

  1. I Spit On Your Grave

Film ini dilarang untuk ditayangkan di beberapa negara seperti Irlandia, Inggris dan termasuk juga Indonesia. I Spit On Your Grave ini merupakan film yang mengisahkan tentang seorang Wanita, Jennifer yang berupaya untuk melakukan balas dendam. Jennifer diceritakan dalam adalah seorang wanita kejam dan dekat dengan kekerasan.

Baca Juga: Mengenal Anggota “The Defenders” Melalui Biografi Mereka

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan