Posisi Persib Bandung Terjun Bebas di Klasemen Sementara Liga 1, Pengamat: Harus ada Pembenahan

Bahkan permainan Persib, menurutnya, hingga pertandingan kemarin masih sangat mudah dibaca oleh tim lawan

“Terlalu mudah dibaca strategi yang diterapkan Pelatih, kurang mampu memaksimalkan potensi pemain. Jadi terlihat ketika bola ada di siapa dan akan dioper ke siapa, sehigga tidak mempunyai opsi ketika lawan sudah bisa mengantisipasi strategi itu.

“Jadi masih mentok dengan strategi yang sama, ketika lawan sudah membaca tidak ada perubahan yang signifikan sewaktu strateginya mentok,” imbuhnya

Maka dari itu, agar performa Persib Bandung dapat kembali momentum terbaiknya, ia menuturkan tim pelatih, manajemen harus segera melakukan pembenahan. “Menurut saya Persib harus berbenah dan masih harus melakukan beberapa perbaikan supaya target juara bisa tercapai,” pungkasnya

Untuk diketahui, hingga pekan ke- 3 ini Persib Bandung belum bisa meraih poin maksimal setelah dikalahkan oleh Borneo FC dengan skor 1 – 4 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) kemarin.

Bahkan pada pertandingan sebelumnya, Persib juga sempat mengalami hal serupa setelah dibantai oleh Madura United dengan skor 1 – 3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Sehingga dari adanya hasil tersebut, Persib Bandung mengalami kekalahan secara beruntun di dua laga terakhir dan terjun bebas ke peringkat 17 klasemen sementara liga 1 musim 2022/2023 dengan raihan 1 poin.(San).

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan