Penyebab Mobil Pick Up Jatuh ke Jurang Ciamis Masih Diselidiki

CIAMIS – Mobil pick up yang jatuh dan terjun ke dalam jurang hingga menewaskan delapan penumpang di Kabupaten Ciamis. Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman ihwal penyebab kecelakaan maut tersebut.

“Sementara dugaan masih dalam pendalaman. Apalah rem blong atau ada faktor lainnya,” ucapnya dikonfirmasi, Senin (8/8).

Sementara itu, kata Tony, petugas masih melakukan proses evakuasi para korban. Diketahui, para korban yang meninggal dunia ada delapan orang dari total 17 penumpang yang diangkut di kendaraan tersebut.

“Kami masih melakukan proses evakuasi. Hal itu bagian dari proses penanganan TKP yang jadi prioritas awal korban dulu. Proses evakuasi masih berjalan, setelah proses evakuasi korban, kami olah TKP,” ujar dia.

Sebelumnya, sebuah mobil pick up terbuka jatuh ke dalam jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Sukamantri-Panjalu, Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kabupaten Ciamis, pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kendaraan tersebut mengangkut 17 penumpang yang berasal dari Jatiwangi, Majalengka. Rombongan itu diketahui hendak melakukan hajatan di wilayah Panjalu. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan