Fakta-Fakta Chainsaw Man yang Harus Diketahui Sebelum Nonton, Mengejutkan!

Jabarekspres.com – Chainsaw Man baru saja merilis trailer adaptasi anime terbaru mereka dan mungkin beberapa dari para pencinta anime sudah tidak sabar dengan kehadiran anime satu ini!

Diketahui pun, adaptasi anime Chainsaw Man ini dijadwalkan akan rilis pada Oktober tahun ini. Ada dua trailer yang sudah rilis dan menciptakan hype bagi serial anime dark fantasy.

Chainsaw Man jelas merupakan salah satu anime yang paling diantisipasi tahun ini. Manga-nya karya Tatsuki Fujimoto ini juga cukup populer karena temanya yang berbeda dan sedikit dewasa.

Meski shounen, manga ini menampilkan banyak gore dan menyentuh topik sensitif. Jadi, mirip Attack on Titan, Chainsaw Man adalah shounen rasa seinen.

Bagi yang tidak membaca manga-nya namun ingin nonton anime-nya, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Jika tidak suka yang sadis-sadis dan berdarah-darah, lebih baik hindari saja anime ini.

Apalagi Studio Mappa sudah mengatakan, tidak akan ada sensor. Tapi, kalau masih penasaran, ada sejumlah fakta yang harus diketahui tentang Chainsaw Man sebelum nonton anime-nya. Apa saja ya kira-kira?

  • Alur Cerita

Chainsaw Man berkisah tentang seorang remaja bernama Denji yang bokek dan terlilit utang. Denji bekerja sebagai Pemburu Iblis. Menjadi Pemburu Iblis adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang meski harus mempertaruhkan nyawa.

Meski begitu, uangnya pas-pasan untuk makan dan bertahan hidup untuk Denji. Apalagi, utangnya begitu besar sehingga sebagian uang yang dia dapatkan dari pekerjaan itu dipakai untuk membayarnya.

Anjing iblisnya, Pochita, selalu menyertainya. Pochita adalah iblis yang pernah dia selamatkan. Setelah itu, anjing itu terikat padanya dan berjanji akan membalas kebaikan Denji.

Denji kemudian menemukan dirinya dalam masalah ketika orang-orang yang mempekerjakannya diambil alih Iblis Zombie yang menyerang dan membuatnya nyaris mati.

Pochita, yang ingat janjinya kepada Denji, menyelamatkannya dengan memberikan jantungnya dan hidup di dalam dirinya.

Ini mengubah Denji menjadi Chainsaw Man. Sebagai balasan, Pochita meminta Denji memperlihatkan impiannya.

Setelah itu, hidup Denji berubah total karena dia akhirnya cukup kuat untuk memimpikan hidup yang lebih baik untuk dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan