Tragis, Bocah SMP Disekap Dijadikan Budak Seks Hingga Hamil 3 bulan

JABAREKSPRES.COM – Seorang gadis belia di Pati Jawa Tengah, ditemukan keluarganya setelah menghilang berbulan-bulan. Saat ditemukan, kondisi gadis berinisial N (15) ini sangat mengenaskan. Diduga bocah SMP ini disekap dan dijadikan budak seks hingga hamil 3 bulan.

Menurut keluarganya, N sudah pergi dari rumahnya  sejak awal Mei lalu, tepatnya setelah lebaran Idul Fitri.  N menghilang tanpa memberi tahu atau berpamitan sebelumnya.

N ditemukan di sebuah rumah kosong di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati. Dalam kondisi lemah dan mengalami banyak luka diorgan vitalnya. N bahkan susah diajak kkomunikasi karena mengalami trauma.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara oleh kepolisian, diketahui Bocah SMP ini  diduga telah menjadi korban budak seks. Ia disekap, dianiaya hingga diperkosa berkali-kali.

“Dugaan sementara mengarah ke sana. Masih minim keterangan, korban masih trauma. Terduga pelaku kami buru. Identitas pelaku baru satu” ujarnya dikutip dari instagram @magelangnewofficial.

Saat ini, Satreskrim Polres Pati telah menggelar penyelidikan bahkan sudah mengantongi identitas seorang pelaku.

Sebelumnya, N mengaku sempat berkenalan dengan seorang lelaki berinisial PH, warga Kecamatan Dukuhseti.

Setelah berbulan-bulan dicari keluarganya, korban ditemukan di rumah kosong pada 31 Juli. Kasus ini kemudian dilaporkan polisi pada 1 Agustus

Saat ditemukan keluarganya, N dalam kondisi kritis tak berdaya. Tubuhnya kurus dan lemah. Selain organ vitalnya luka, hasil pemeriksaan medis menyebutkan korban telah hamil 3-4 bulan.

 

 

Tinggalkan Balasan