Line Up Persib vs Borneo FC, Teja Paku Alam Kembali di Mistar Gawang, Kakang Rudianto Perkuat Sisi Kanan

JabarEkspres.com – Pertandingan Persib vs Borneo akan dimulai sebentar lagi. Kabar baiknya adalah bahwa Teja Paku Alam kembali merapat bersama tim dengan cara menjaga jala gawang.

Selebihnya, starting eleven Persib tidak banyak berubah dengan pertandingan terakhir. Dengan demikian, Pangeran Biru masih belum bisa bermain dengan skuad penuh.

Setidaknya, Nick Kuipers bisa menjadi pilar yang mampu memperkuat barisan pertahanan. Di barisan belakang, Nick Kuipers akan bekerja sama dengan Rachmat Iriyanto.

Sementara itu sisi kanan dan kiri pertahanan akan dikawal oleh Kakang Rudianto dan Daisuke Sato.

Marc Klok berjaga di barisan tengah sekaligus menjadi mercusuar setelah pemain Timnas Indonesia itu ditunjuk sebagai kapten. Ia akan mengalirkan bola dengan dibantu oleh Frets Butuan dan pemain muda Robi Darwis.

Di sisi lain, Erwin Ramdani kembali mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk menjadi pilar penggedor serangan tim.

Sementara itu Ezra Walian dan David Da Silva dan Ezra Walian akan kembali memperkuat ujung tombak Maung Bandung.

Berikut ini merupakan line up Persib:

Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Rachmat Iriyanto, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Robi Darwis, Marc Klok, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Ezra Walian, David Da Silva

Hingga sekarang, Pangeran Biru hanya baru mengumpulkan satu poin. Hal tersebut tentu sangat jauh dari ekspektasi semua pendukungnya.

Kekalahan dari Madura United tentu masih menyisakan rasa pahit tersendiri bagi Bobotoh. Oleh karena itu dalam beberapa hari terakhir tim asuhan Robert Alberts itu mendapatkan kritik keras dan pedas dari Bobotoh.

Ia mengatakan bahwa tim akan lebih baik di pertandingan selanjutnya. Pemain-pemain yang sudah sembuh dari cedera adalah alasannya.

Pelatih asal Belanda itu menyebut bahwa kedisiplinan masih menjadi masalah sehingga menyebabkan performa timnya itu buruk dalam dua pertandingan terakhir.

Ia juga mengatakan bahwa tim terlalu banyak melakukan hal-hal yang tidak perlu sehingga hal tersebut menjadi bumerang.

Oleh karena itu, Persib diharapkan dapat memperbaiki penampilan pada pertandingan melawan Borneo FC dan bisa memetik kemenangan pertama.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan