LINK BACA One Punch Man 170 FULL, Gratis dan Legal

Jabarekspres.com- Saat ini penggemar dengan cemas menunggu bab One Punch Man yang akan datang, ada kecurigaan yang berkembang bahwa arc Asosiasi Monster akan segera berakhir.

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah salah satu rangkaian acara terbaik yang kami miliki sejauh ini. Karena memperkenalkan banyak karakter baru, narasinya dikemas dengan banyak aksi.

Puncak dari arc cerita ini pastilah pertarungan antara Saitama dan Garou. Namun, sekarang pertarungan telah selesai, penggemar percaya bahwa ini bisa menandai akhir dari arc saat ini.

One Punch Man 170

Bab terakhir dari seri ini tampaknya telah berakhir dengan pertarungan antara Garou dan Saitama. Keduanya kembali ke Bumi setelah pertarungan mereka di Io.

Saat itulah Garou melihat mayat Tareo, dia menyesali semua yang telah dia lakukan. Dia kemudian mengajari Baldy Berjubah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan meminta Saitama untuk menghentikannya sebelum dia menjadi lebih kuat.

Dengan pertumbuhan kekuatan dan kekuatannya yang konstan, Caped Baldy mampu membalikkan tingkat kausalitas.

Protagonis One Punch Man mengalahkan Garou dengan pukulan nol dan akhirnya menyelamatkan semua pahlawan di sekitar Pemburu Pahlawan, termasuk Genos.

Penggemar melihat Garou tampak seperti kehilangan semua kekuatan yang Tuhan berikan kepadanya.

Mengingat bagaimana semuanya berakhir, bab 169 yang akan datang kemungkinan besar akan menyelesaikan pertarungan, bukan seluruh arc itu sendiri.

Karena ini adalah salah satu pertarungan paling intens yang pernah dialami Garou dalam hidupnya, dia pasti akan bertukar kata dengan Saitama setelah mengakui kekalahannya.

Menurut manga, arc selanjutnya adalah arc Neo Heroes. Untuk seri untuk mengembalikan pengaturan lama di mana para pahlawan berada di Bumi, perlu ada transisi yang mulus.

Beberapa penggemar percaya bahwa Fubuki dan Psykos mungkin akan bertarung dalam beberapa bab berikutnya dari One Punch Man.

Bahkan mungkin ada beberapa set interaksi yang akan melibatkan Saitama dan Blast. Namun, dengan asumsi bahwa Blast dapat mengidentifikasi bahwa Saitama melakukan perjalanan kembali ke masa lalu atau Blast juga memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan