Xiaomi Redmi 10 5G Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Jabarekspres.com – Dalam artikel ini akan ada informasi spesifikasi dan harga dari Xiamoi Redmi 10 5G yang rilis di Indonesia hari ini.

Ada kabar gembira bagi para pengguna Xiaomi karena telah resmi meluncurkan Redmi 10 5G.

Smartphone ini mendukung prosesor mendukung berbagai aktivitas seperti browsing, TikTok, streaming Youtube, mendengarkan musik, hingga bermain game online.

Selain itu, kemampuan Redmi 10 5G termasuk smartphone 5G terkencang di kelasnya.

Apakah Anda penasaran dengan spesifikasi dan harganya? Berikut ini informasinya yang Jabar Ekspres rangkum dari berbagai sumber.

Spesifikasi Redmi 10 5 G

Smartphone ini mengusung chipset kencang MediaTek Dimensity 700 dengan manufaktur 7nm, CPU Octa-core dengan kecepatan hingga 2.2 GHz, serta GPU ARM Mali-G57 MC2.

Sehingga, handal dan memiliki performa kencang, di tambah dukungan jaringan 5G yang membuat perangkat ini future-proof.

Kehadiran LPDDR4X RAM + UFS 2.2 storage dengan Write Booster menjadikan Redmi 10 5G semakin kencang dalam mengunduh, memproses, maupun membuka berbagai file dan aplikasi.

Smartphone ini juga di dukung 18W fast charging dan di lengkapi 22.5W in-box charger dalam paket penjualan yang dapat Anda koneksikan melalui port USB-C.

Lalu, mempunyai kapasitas baterai terbesar di kelasnya, yaitu 5000 mAh yang mampu Anda gunakan untuk mendengarkan musik selama 189 jam serta menonton video selama 22 jam.

Handphone ini juga menghadirkan layar FHD+ Dot Drop LCD berukuran 6.58”, serta memiliki resolusi 2408×1080 dan gaspol refresh rate-nya hingga 90Hz.

Layar juga di lengkapi teknologi Adaptive Sync, sehingga secara pintar mampu menyesuaikan refresh rate sesuai kondisi pemakaian, untuk memberikan performa smartphone yang optimal namun tetap hemat baterai.

Ada juga fitur Sunlight display dan Reading mode 3.0 juga telah tersedia di smartphone ini.

Dari sisi audio telah terpasang Hi-Res Audio certification untuk kualitas suara yang kencang dan jernih.

Segi kamera, smartphone ini telah di lengkapi kamera utama berukuran 50MP dengan bukaan lensa f/1.8, sehingga mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi.

Tak hanya itu, fitur night mode semakin membuat kemampuan kamera menjadi semakin baik walaupun berada di dalam kondisi kurang cahaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan