PT KAI Resmi Buka Lowongan, Ayo Daftarkan Diri Kamu Sekarang!

Editor:

JabarEkspres.comPT KAI kali ini membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi. Maka dari itu, para pelamar bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti rektrutmen PT KAI ini.

PT KAI secara resmi telah mengumumkan open recruitment terbaru pada Agustus 2022.

Lowongan dari PT KAI ini telah dibuka dari tanggal 1 Agustus 2022. Para pelamar boleh mencari peruntungan untuk melamar jika memang sudah memenuhi syarat-syarat pendaftaran.

Pembukaan lowongan ini telah dikonfirmasi oleh Joni Martinus, Vice President Public Relations PT KAI.

Dalam keterangannya, lowongan ini merupakan kesempatan bagi anak-anak bangsa untuk berkontribusi memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam siaran pers, Selasa (2/8/2022).

Joni mengatakan, formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu Operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

Kriteria Calon Pelamar

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu SLTA (SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketanagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan).

Kemudian D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.