LINK NONTON Overlord Season 4 Ep 5 FULL Sub Indo, 360p-1080p Gratis dan Legal

Jabarekpres.com- Bagi kamu yang sedang mencari link nonton anime Overlord season 4 Episode 5, berikut link nontonnya dengan kualitas video yang beragam dari 360p-1080p full gratis tanpa iklan.

Anime yang bergenre fantasy dunia game ini akan memasuki episode ke-5. Para fans sudah tidak sabar menunggu rilisnya episode 5.

Anime ini yang mendapatkan season ke-4 ini berfokus pada perjalanan Ainz sebagai Raja, membawa tantangan dan musuh baru.

Episode 5 Overlord Season 4 dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada hari Selasa, 2 Agustus 2022, pukul 10 malam JST (Waktu Jepang).

Kamu dapat menonton musim terbaru secara eksklusif di Crunchyroll, tetapi waktu rilis acara akan bervariasi tergantung pada zona waktu setiop tempat

 

Waktu Pasifik: 07:00 PT

Waktu Tengah: 09:00 CT

Waktu Timur: 10:00 ET

Waktu Inggris: 15:00 BST

Waktu India: 19:30 IST

 

Rekap Overlord Season 4 Episode 4

Di episode sebelumnya, Ainz menemukan jalannya ke Kekaisaran Jircniv, di mana Raja memutuskan untuk bertarung dengan para trainee amatir.

Dengan melakukan ini, Ainz ingin bertemu dengan promotor pertarungan, yang kemudian mengatur pertarungan antara Ainz dan Warrior King, Go-Gin.

Melalui pertarungan ini, Ainz ingin menunjukkan kekuatannya, jadi dia dengan cepat mengalahkan Go-Gin dan membunuhnya.

Ainz mengumumkan keinginannya untuk melatih orang dan mengirim mereka bertualang. Dia juga mengatakan tidak ada yang akan mati di bawah pemerintahannya, dan setelah itu, Ainz membangkitkan Go-Gin untuk membuktikan maksudnya.

 

Perview Episode 5

Perview untuk Overlord Season 4 Episode 5 mengkonfirmasi bahwa petualangan Ainz akan berlanjut di Kerajaan Dwarven.

Dalam pengejaran untuk menemukan tanah Dwarven, Ainz juga dihentikan oleh Desa Lizardman. Semua orang tahu bahwa kerajaan yang dipimpin Ainz berbahaya; Namun, Raja siap menghadapi apa pun untuk menyelesaikan tujuannya.

 

Ainz akan belajar bahwa artefak magis yang dia gunakan dibuat oleh Kurcaci menggunakan Runecraft.

Selain itu, artefak itu memiliki prasasti, yang sama dengan yang dilihat Ainz di Yggdrasil. Ainz akhirnya menyadari bahwa dia harus segera mengidentifikasi pemain lain di kerajaan.

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin menonton animenya, kilk saja linknya di bawah ini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan