Perjalanan Ide

 

Kang Sabarikhlas

tiap baca kasus ini, juga kasus ‘dor to dor’ tetap saja kecewa dan jengkel, kok bisa jadi rumit… saya usul Abah menulis tentang Alib ba ta gitaris freestyle asal Ponorogo yg ‘misterius’ keberadaannya, mungkin bisa minta bantuan paguyuban pawitandirogo. saya yakin bila Alib ba ta bermain gitar di podcast disway pasti booming, mungkin bisa melebihi podcast deni d. pun dedi c. maaf kalau ada salah kata… duh..kok rumit..

 

thamrindahlan

Saya lebih tertarik singkatan Pawitandirogo. .Bagus juga singkatan itu. Seperti nama sebuah marga.. Anda sudah tahu singkatan Pujakesuma. Ada lagi singkatan PSSI di pimpin Mantan Wapres RI 2 Kali Yusuf Kalla.. Persatuan Sumando Seluruh Indonesia. Berkantor di Tanjung Bonai Lintau Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Sumbar.. Saya lagi mencari singkatan tanah kelahiran Tempino Bajubang Kenaliasam Jambi. Anda bisa bantu. ? Atau minta tolong ke Sheren Pawitandirogo.sang Misteri. Salamsalaman.

 

rid kc

Bahas kasus brigader J aja pak DI. Kasus ini semakin tidak jelas. Simpang siur. Jika dibandingkan dengan penembakan istri TNI di Semarang itu tersangkanya dalam jangka 2 hari langsung ditemukan dan memang betul tersangkanya suaminya sendiri yang meninggal karena bunuh diri. Kasus kematian brigadir J sudah hampir 1 bulan belum ada tersangkanya dan penjelasan Polri mbulet aja padahal masyarakat udah paham. Hasil otopsi kedua pun masih belum dibuka didepan umum. Ada apa gerangan. Slogan polri presisi bisa diselewengkan menjadi Polri cari posisi.

 

Lukman bin Saleh

Itulah sebabnya sy sedih ketika melihat teman2 sesama Muslim meremehkan arti harta. Terdengar d ceramah2, khutbah2, kajian2. Seolah harta itu sesuatu yg hina. Tdk pantas d kejar sedemikian rupa. Seolah harta itu hanya urusan dunia. Harta tidak ada kaitannya dg akhirat. Lihatlah contoh ini. Krn kekurangan harta. Kita tdk bisa memberikan penghidupan yg layak bagi anak2 kita. Tdk bisa memberikan pendidikan yg layak bagi anak2 kita. Hingga d lakukan oleh orang lain. Dan apa yg terjadi? Kekurangan harta itu bukan sj membuat sulit kehidupan dunia Sheren. Tapi lebih2 lagi akhiratnya. Dan ini hanya contoh kecil sj. Yg seperti Sheren ini tidak sedikit jumlahnya. Beratus2, beribu2…

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan